WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tahun Ini DKP Morotai Dapat Bantuan Armada Dari KKP RI Sebanyak 142 Unit

Kepala Dinas (Kadis) DKP Pulau Morotai Muhlis Bay
 MOROTAI, JURNALMEDIAIndonesia.com -  Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Pulau Morotai di tahun 2017 ini, Mendapatkan bantuan armada dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI yakni, armada tangkap ikan tuna sebanyak 100 unit dan armada lainnya ada 42 unit.

Kepala Dinas (Kadis) DKP Pulau Morotai Muhlis Bay, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (13/7) kemarin mengatakan, Jumlah bantuan armada yang di berikan oleh KKP RI sebanyak 142 unit, dan saat ini kami juga di panggil oleh KKP RI untuk mengikuti kegiatan uji coba di Cilacap Provinsi Jawa Tengah, dan kami juga sudah mengirim anggota nelayan serta para petugas yang ada di DKP Morotai," ucapnya.

Dia menjelaskan, Memang proses uji coba armada sudah dilaksanakan, hanya saja tinggal menunggu hasil konfirmasi dari KKP RI kaitan dengan bantuan armada tersebut. Dan saat ini kami lagi berusaha untuk menindak lanjuti bantuan armada itu. "Karena semua bantuan itu masih dalam proses tahapan pengadaan, "terangnya.

Mulis lantas berharap agar semua bantuan dari KKP. Baik itu armada tangkap maupun armada lainya itu mudah-mudahan semuanya masuk di Morotai, karena para nelayan yang ada di Morotai ini sangat membutuhkan armada itu," harapannya.

OJE/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...