WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jalan Sehat Serta Pendidikan Edukasi, Forum Orang Muda Kapuk dan Ruang Komunikasi

JAKARTA, JMI -- Acara jalan sehat serta pendidikan edukasi, forum orang muda Kapuk dan ruang komunikasi dibuka oleh Bapak Iptu Wiyanto mewakili Bapak Kapolsek Kecamatan Cengkareng didampingi oleh Ketua RW 011 Kelurahan Kapuk Ir H Kartawinata, dengan memotong pita.

Berkaitan dengan acara tersebut Bapak Wiyanto mengatakan bahwa beliau sangat mengapresiasi kegiatan semacam ini, sebagai sarana edukasi anak sejak dini.

Sementara dalam komentarnya Ketua RW 011 Ir H. Kartawinata mengatakan ada 3 kekuatan yang harus dihadirkan untuk anak usia dini, Pertama kekuatan akal agar menjadi anak yang cerdas, kedua kekuatan hati agar anak memiliki hati yang bersih dan ketiga kekuatan jasadiah agar kuat mendukung berbagai aktivitas kebaikan. Jalan sehat adalah salah satu cara untuk anak tumbuh dengan jasadiah yang kuat.


Selain jalan santai di adakan kegiatan pendidikan edukasi dengan tema tentang bahayanya pacaran sejak anak usia SD SMP dan pendidikan sekolah sejak dini untuk menambah wawasan anak di hadiri 550 anak, yang bertempat di lapangan SD Negeri 01 Pagi, Minggu, 23/02/2020.

Acara ini dihadiri juga oleh Ketua PKK RW 11 Hj. Nenih Suryani, MPd, Ketua Koordinator Jumantik Hj Uky Herawati, kader Dasawisma RT 03, kader Jumantik RW 11, PKK Pokja kelurahan Kapuk, Karangtaruna kecamatan Cengkareng, Karang Taruna Kapuk, acara ini juga di sponsori Citrek Dinas sosial Zamhari sebagai pendamping kegiatan Kusmiati.


SAYIM/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bawaslu Subang Gelar Rapat Evaluasi Tahapan Pemilu 2024, Sekaligus Proyeksikan Tahapan Pilkada Serentak 2024

Subang, JMI - Bawaslu Subang menggelar rapat evaluasi tahapan pemilu 2024, yang merupakan kegiatan terakhir pengawasan melekat y...