WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

KKN UMT 2021 Desa Pasarkemis Sukses

Pak Kades, kelima dari kiri (Baju Biru)

TANGERANG, JMI
-- Kepala Desa Pasar Kemis sangat merespon dengan baik adanya kegiatan kuliah kerjanyata (KKN) di desa Pasar Kemis yg disepakati dengan Mahasiswa Muhammadiyah Tanggerang (UMT) 2021.

Kepala Desa Pasar Kemis Pak Al Haetomi SE dan beberapa jajaran ikut serta mendukung kegiatan tersebut antara lain : Pak Jaro Bambang.SN, Pak Sukarman RW.06, Pak H.Sunarto RW.02 Pak Sriwidodo RW.03, Pak.Zul Karnaen RT.08/06.

Menyambut kedatangan para mahasiswa yang KKN UMT di wilayahnya untuk memberi semangat kepada generasi muda untuk menuntut ilmu menjadi harapan Nusa dan Bangsa, Mahasiswa yang KKN UMT di lingkungan Desa Pasar Kemis Putra dan Putri berjumlah 29 orang lama KKN yang di sepakati dari mulai tanggal 08 Feb 2021 s/d 08 Maret 2021.

Selama kegiatan ini berjalan Dosen Pendamping: Humairoh, MM panitia KKN UMT, Muhammad Iqbal Para Mahasiswa sangat semangat dalam Belajar mendidik (mengajar) anak anak dalam Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS) dan tidak ketinggalan juga Mahasiswa pun mengajak ibu ibu untuk senam sehat, bahkan di hadiri ibu Tati Susilawati, Amd Keb (istri Kepala Desa Pak Al Haetomi) ikut besemangat dalam senam sehat bahkan masyarakat di GSG Taman Pelangi dengan semangat yang tinggi bergotong royong membersihkan lingkungan.

Dengan ke hadiran mahasiswa di lingkungan Taman Pelangi merubah warna menjadi lingkungan yang lebih asri, banyak yang mengharapkan kedepan Taman Pelangi jadi suatu tradisi dilingkungan yang PBHS seluruh kegiatan di laksanakan dengan Protokol kesehatan (prokes). Sampai berita ini turun kegiatan masih berjalan.

Bambang/Ependy/Triper/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bawaslu Subang Gelar Rapat Evaluasi Tahapan Pemilu 2024, Sekaligus Proyeksikan Tahapan Pilkada Serentak 2024

Subang, JMI - Bawaslu Subang menggelar rapat evaluasi tahapan pemilu 2024, yang merupakan kegiatan terakhir pengawasan melekat y...