WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sosialisasikan Gerakan Jateng Dirumah Saja, Danramil Gelar Apel 3 Pilar


CILACAP, JMI
-- Dalam rangka Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19 dan Sosialisasi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Kecamatan Karangpucung, Danramil bersama Forkompincam Kecamatan Karangpucung gelar Apel 3 Pilar bertempat di halaman Kantor Kecamatan Karangpucung, Rabu (3/2).

Apel dipimpin langsung oleh Camat Karangpucung, Martono, S. Sos., MM. dan diikuti oleh anggota TNI-POLRI, Tenaga kesehatan UPT Puskesmas I Karangpucung, Satpol PP Kecamatan Karangpucung serta staf Kecamatan Karangpucung.

Danramil 15/Karangpucung, Kapten Inf Umar Juhepa dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan Apel 3 Pilar dilaksanakan selain dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dan Sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) juga mensosialisasikan Surat Edaran Gubernur Jawa Tengah tentang perintah agar melaksanakan Gerakan Jateng Dirumah Saja yang akan dilaksanakan pada Sabtu Minggu, 6 sampai dengan 7 Februari 2021 nanti.

"Jadi Gerakan Jateng Dirumah Saja meminta agar masyarakat tetap dirumah saja dan tidak melakukan aktifitas diluar rumah secara serentak selama dua hari. Hal ini dilakukan sebagai upaya menekan dan memutus penyebaran Covid-19 dimasyarakat," jelas Danramil. 

"Kami berharap agar masyarakat menyadari dan dapat mematuhi pemerintah demi kebaikan bersama mengingat penyebaran Covid-19 semakin meluas dikalangan masyarakat," tambahnya.

Selain melaksanakan Apel 3 Pilar, Danramil beserta anggota dan Gugus Tugas Covid-19 melaksanakan sosialisasi memakai masker di Pasar Desa Karangpucung dan melaksanakan pendampingan pengambilan vaksin dari Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap.

Asep saepudin/jmi/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan Melakukan Kunjungan Muspika kecamatan Bogor Selatan

Bogor Kota JMI,  Pengurus KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan melakukan kunjungan ke Muspika kecamatan Bogor Selatan guna mempererat tali ...