WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Subang Lantik Pejabat Eselon ll lll dan lV Secara Virtual, Rotasi, Mutasi & Promosi Jabatan di Lingkungan Pemkab Subang

Subang JMI - Bupati Subang, H. Ruhimat melaksanakan pengukuhan, pelantikan dan pengambilan sumpah janji/jabatan pejabat eselon IV-II di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, Bertempat di AulaH. Oman Sahroni Pemda Subang, Rabu (23/6/2021).

Dalam Acara tersebut dilaksanakan secara virtual dari berbagai tempat, dalam kegiatan Acara tersebut berlangsung khidmat dibawah protokol kesehatan. 

Sekda Subang H. Asep Nuroni S.Sos, M.Si mengatakan merupakan hal yang lumrah dalam proses kepemerintahan dilakukan promosi, rotasi dan mutasi jabatan. Untuk itu dirinya mengajak kepada seluruh pejabat dan ASN yang hari ini dilantik untuk menjalankan amanah tersebut dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.
Bupati Subang H. Ruhimat Dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik dan berharap agar dapat menjalankan kepercayaan dan amanah yang diberikan dengan baik sesuai jabatan baru yang kini diduduki. Ia pun mengajak kepada seluruh hadiri untuk berdoa bersama berkenaan dengan kondisi Kabupaten Subang yang kini kembali memasuki kondisi memprihatinkan akibat penyebaran covid 19 yang telah banyak mengakibatkan korban jiwa.

Bupati Subang untuk kesekian kali mengingatkan agar pejabat yang dilantik dapat bertukar perasaan untuk mengetahui sesungguhnya apa yang diinginkan masyarakat agar paham apa yang harus dilakukan. "Mari kita bertukar perasaan, apa yang sesungguhnya diinginkan masyarakat melalui jabatan baru"  yang menegaskan bahwa proses promosi rotasi dan mutasi jabatan yang kini berjalan adalah zero rupiah, "ujar H. Ruhimat. 
Dalam kegiatan tersebut pejabat yang dilantik di antaranya adalah sebanyak 6 orang pejabat eselon IIB, 6 orang pejabat eselon IIIA, 13 orang pejabat eselon IIIB, 69 orang pejabat eselon IVA, 17 orang pejabat eselon IVB, 111 orang Mutasi, 68 promosi jabatan, pengukuhan 15 orang dengan total 194 orang serta penugasan kepala puskesmas sebanyak 40 orang.

Berikut data pejabat eslelon II yang dilantik dan menduduki jabatan baru hasil proses openbidding beberapa waktu sebelumnya:

1. Tatang Supriyatna S.IP, M.I.Pol jabatan baru Kepala Dinas Pariwisata pemuda dan Olah raga (jabatan sebelumnya staf ahli bupati bidang pemerintahan)

2. Ir. Besta Besuki kertawibawa M.PPM Jabatan baru ASDA III /Asisten Administrasi Umum (jabatan sebelumnya kepala dinas PUPR Subang)

3. Drs. H. Syawal M.Si Jabatan baru sebagai Kepala Dinas PUPR/ Pekerjaan Umum dan Penataan ruang (Jabatan sebelumnya Kepala BKAD)

4. H. Rahmat Ependi S.Sos, M.Si jabatan baru sebagai Asda I/ Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (jabatan sebelumnya kepala dinas Perikanan Subang) 

5. Rd. Maman Firmansyah S.Sos, M.Si jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perikanan (Jabatan sebelumnya staf ahli Bupati bidang pembangunan)

6. Drs. Asep Setia Permana M.Si Jabatan baru sebagai staf ahli Bupati Bidang Pembangunan (Jabatan sebelumnya kepala Disparpora Subang)
Adapun dalam acara tersebut dilantik pula 2 pejabat kecamatan yaitu Cecep Rahmat S.Sos, M.Si, MM yang menjabat sebagai Camat Jalancagak yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Sagalaherang dan Endang Herdian, SE.M.Si yang menjabat sebagai camat Sagalaherang yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris Kecamatan Compreng.

Nampak hadir mendampingi Bupati subang H. Ruhimat yaitu Wakil Bupati Subang, Sekda Subang, kepala BKPSDM, Kaban BP4D, Kadinkes Subang, Kabag Umum dan Kabag prokompim setda Subang.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

FBR Unras Desak Holywings Citra 6 Kalideres di Tutup

Jakarta JMI, Forum Betawi Rempug (FBR) menggeruduk Holywings yang berada di perumahan Citra Garden 6 City  Kalideres Jakarta Barat, senin (...