WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Destinasi Wisata Taman Anggur O&I Farm di Kampung Kukulu, Belimbing, Pagaden Barat, Subang, Sangat di Minat Pengunjung Sekitar Kab.Subang

Subang JMI – Baru-baru ini Destinasi wisata yang sangat Heboh dan viral di Kabupaten Subang yaitu Destinasi wisata Taman Anggur O&I Farm yang terletak di kampung kukulu, Desa Belimbing, kecamataan pagaden Barat, Kabupaten Subang, yang menjadi salah satu destinasi wisata unggulan di Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Destinasi wisata Taman Anggur O&I Farm yang baru di resmikan,nampak membuat penasaran para pengunjung untuk datang ke lokasi wisata ini, untuk para pengunjung disuguhkan dengan fanorama yang menakjubkan.yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk foto ria yang unik dan menarik yang dapat menambah keceriaan di waktu berlibur.

Nampak dalam wisata di taman anggur O&l farm ini pada hari Jumat, 4/6 /2021, di suguhkan dengan bintang tamu artis pelawak nasional yaitu Ohang dan ceu piah yang menghibur para pengunjung destinasi wisata kebun anggur O&l farm untuk mengocak perutnya dengar lawakan kedua bintang tamu tersebut. 
Diketahui, O&I Farm merupakan tempat wisata yang dimiliki oleh Oni SOS sebagai ownernya dan yang merupakan salah satu anggota grup lawak Indonesia dan senator DPD RI yang kebetulan Hari ini tidak ada di lokasi taman O&l farm, H. oni sendiri lagi kunjungan ke daerah makasar. 

melalui Humas O&l farm Dadus sunaryo kepada jurnal media indonesia mengatakan bahwa sangat luar biasa perkembangannya di luar ekspestasi dengan adanya destinasi taman wisata anggur O&l farm karena pandernya  basicnya dari seni, tujuannya untuk mengakomodir para pelaku seni supaya bisa berkreasi ternyata sesuai harapan dengan antusias masyarakat pengunjung yang sangat luar biasa,dan lebih jauhnya berkeinginan seorang pander  ini  haji oni, walaupun sudah menjadi senator sangat peduli, beliau ingin membangun daerahnya sendiri, ingin menciptakan tempat wisata yang murah dan bermanfaat bagi lingkungan dan bagi insan seni dan berbagai kalangan,"imbuhnya. 
lanjut Dadus," untuk pengunjung sangat presentatip dan destinasi wisata O&I farm ini dalam pelaksanaannya selalu menerapkan anjuran prokes dari pemerintah guna mengantisipasi penyebaran covid-19, untuk hari ini dengan adanya Bintang tamu pelawak nasional ohang, sekitar 1500 pengunjung yang datang hari ini cukup menakjubkan. 

Berharap semoga destinasi wisata ini bisa lebih mewadahi dan mengakomodir para seniman - seniman yang ada di Kabupaten subang dan lebih jauhnya sekala nasional untuk berkreasi di sini di taman anggur O&l farm, "jelasnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sahman Sitio Nakodai Pejuang Batak Bersatu Wilayah Jakarta Barat.

Jakarta JMI , Organisasi Kemasyarakatan  Pejuang Batak Bersatu (PBB) resmi mendeklarisan diri, bergabung menjadi organisasi Pejuang Batak Be...