WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Gerakan Vaksinasi Serentak 300 sasaran di Kecamatan Mauk

TANGERANG, JMI - Telah diselenggarakan Gerakan Vaksinasi serentak Se-Provinsi Banten 200.000 sasaran dan untuk Se-Kabupaten Tangerang 35.000 sasaran di 29 Kecamatan bertempat di Kantor Kecamatan Mauk.Selasa,29/06/2021.

Yang dimana Pemerintah Kecamatan Mauk bekerjasama dengan Tenaga Medis dari Puskesmas Mauk, dalam rangka mempercepat program vaksinasi untuk masyarakat umum berusia 18 tahun ke atas yang berjumlah 300 orang.Dari rangkaian Kegiatan Vaksinasi Massal yang di gelar di Kecamatan Mauk terlihat antusias warga yang hadir dari jumlah kuota 300 itu habis tersalurkan.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Mauk Arif Rahman Hakim STTP.M,SI dan Sekcam Khalid Mawardi, S.sos.MM, Kapolsek Mauk AKP.Rustantiyo SH.MH, beserta jajarannya, Danramil 09/Mauk Kapten Kap Burhanudin beserta jajarannya, Kepala Puskesmas Mauk Dr.Taufit wirawan, Trantib Pol PP Kecamatan Mauk, dan Petugas Medis dari Kesehatan Puskesmas Mauk.

Dari sekian banyak peserta yang mengikuti Vaksin tersebut ada salah satu warga Desa Tegal Kunir Kidul namanya DM, yang sedang berbaring beristirahat, Saat wartawan Jurnal Media Indonesia menghampiri DM dan menayakannya.

"Saya mengalami lemas dan pusing karena efek begadang semalam dan kurang tidur sehingga antibody melemah,tapi sekarang sudah gak apa-apa ko",ujar DM kepada awak Media
Salah satu tenaga Kesehatan juga memberikan keterangan Kepada Awak Media," Iya pak, Mas DM ini Efek begadang makanya Kami Suruh beristirahat disini, apa lagi telat sarapan itu sangat mempengaruhinya dan butuh istirahat cukup.Setelah itu, DM di cek tensi normal".Kata petugas Kesehatan.

Masih di ruang yang sama, Warga Mauk Tiany Metaya dan Rumaini mengatakan Kepada Awak Media,
"Saya sudah mengikuti Vaksin, prosesnya pun berjalan lancar tidak ada gejala yang negatif dan hasilnya juga sudah Keluar, dan tujuannya supaya meminimalisir atau menekan penyebaran Virus Covid 19", Tiany Menunjukan hasil Vaksin kepada awak Media.

SUHERMAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dugaan Perkikukan oleh Kades Pulutan Penawangan Hingga Saat Ini Masih Melenggang Belum Ada Kejelasan Secara Birokrasi Maupun Jerat Hukum

GROBOGAN JMI -Diketahui sebelumnya kasus dugaan perkikukan terbongkar, setelah warga sekitar Rt 01/Rw 03 desa Pulutan mengetahu...