WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Hari Bhayangkara yang Ke-75 tahun, Polres Subang Bagikan 2000 Paket Sembako

Subang JMI – Dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-75 tahun jajaran Polres subang melaksanakan kegiatan bakti sosial polri peduli Covid-19 Sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat di Wilayah Hukum Polres Subang, Rabu, 23/6/2021. 

Dalam Bhakti sosial tersebut  berupa pembagian 10.000 kg Beras atau 2000 Paket sembako , Sebagai Wujud Nyata Kepedulian Terhadap Masyarakat di Wilayah Hukum Polres Subang.

Dalam Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang AKBP. Aries Kurniawan Widiyanto, S.H, dan didampingi para PJU Polres Subang.
“Kami bagikan 10 ribu kg beras dan juga 2000 paket sembako untuk masyarakat,Dalam pembagian paket beras tersebut di beberapa polsek yang berada di wilayah hukum Polres Subang, dan salah satu nya di  Mapolres Subang bertempat di Aula Patriatama sebanyak 350 paket beras, terhadap purnawirawan/warakawuri di Kabupaten Subang,” ujar Kapolres subang. AKBP. Aries Kurniawan Widiyanto.SH. 

Kapolres subang, usai membagikan ratusan paket beras di Aula Mapolres Subang , di lanjutkan dengan membagikan 330 paket beras terhadap anak yatim, juga masyarakat yang terdampak covid 19 di wilayah hukum Polsek Subang.

“Selain di Mapolres Subang, kita bagikan 330 paket sembako di Mapolsek Cibogo di wilayah hukum Polres Subang, dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung Kabag Ops Polres Subang serta di Mapolsek Pagaden dengan 330 paket, sama hal nya paket tersebut kita bagikan terhadap anak yatim juga warga masyaraka yang terdampak covid 19,” jelas AKBP. Aries Kurniawan Widiyanto.
Sementara, tidak hanya di lingkungan kota Subang saja, akan tetapi pihak Kepolisian dari Polres Subang pun membagikan bantuan terhadap anak yatim dan masyarakat terdampak covid 19, 330 paket beras Bertempat di Mapolsek Kalijati, yang di pimpin langsung, Kabag Ren Polres Subang didampingi Perwira beserta Personel Polres Subang. 

“Kami pun bagikan paket beras tersebut di KUD Legonkulon Subang, yang dipimpin Kasat Pol Air Polres Subang didampingi Perwira beserta Personel Polres Subang membagikan 330 Paket Beras, dan kita bagikan kepada Nelayan Sekitar,” jelas Kapolres Subang.

Dalam pelaksanaan pembagian atau bhakti sosial tersebut dengan jumlah total Paket Beras yang dibagikan kepada warga masyarakat sebanyak, 2000 Paket Beras,yang bertujuan sebagai bentuk kepedulian  Kapolres Subang dan Polsek beserta Jajarannya kepada Masyarakat Kabupaten Subang yang terkena dampak Covid-19.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

FBR Unras Desak Holywings Citra 6 Kalideres di Tutup

Jakarta JMI, Forum Betawi Rempug (FBR) menggeruduk Holywings yang berada di perumahan Citra Garden 6 City  Kalideres Jakarta Barat, senin (...