WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ketua Li BAPAN LU Sekaligus Tokoh Pemuda Mencalonkan Kembali Kades Surakarta

Lampung Utara, JMI - Salah satu figur yang digadang gadang bakal maju mencalonkan diri menjadi kepala desa surakarta, kecamatan abung timur, kabupaten lampung utara. Pada pemilihan serentak yang akan dilaksanakan pada November 2021 mendatang.

Kausar dikenal masyarakat sosok yang bersahaja, tidak memilah-milah dalam bergaul tegas, berani dan berwibawa serta memiliki pergaulan luas

Berbekal pengalaman pernah menjabat sebagai kades pada tahun 2008-2014 di desa tersebut, tentu pengalamannya sudah tidak diragukan lagi, dalam menjalankan roda pemerintahan di desa. Apa lagi selama dia menjadi kades selalu berlaku adil dalam menjalankan tugasnya sebagai pejabat desa, Kata salah seorang warga setempat yang enggan Identitasnya di tulis.

Dari hasil penelusuran awak media di Desa Surakarta kecamatan Abung timur beberapa kelompok Pemuda maupun masyarakat merasa sosok Kausar sangat cocok memimpin kembali desa tersebut.

Keinginan Kausar maju mencalonkan diri menjadi bakal calon Kepala Desa Surakarta didasari oleh ketulusan rasa ingin memajukan desa, dimana ia dilahirkan dan dibesarkan. Karena menurutnya menjaga dan memajukan tanah kelahiran merupakan salah satu amanah.

Kausar mengatakan banyak hal yang menggerakkan hatinya untuk berani tampil mencalonkan kembali dirinya sebagai kepala desa, salah satunya ingin mengabdikan diri kepada desa tempat Ia dilahirkan dan di besarkan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

Visi dan misi

"Meningkat kan Kesejahtraan Masyarakat, menjalan kan program pemerintah, menggali dan meningkat kan hasil tani, Meningkat kan kesehatan masyarakat desa dan Keamanan desa, ini merupakan beberapa program yang akan kita lakukan", kata kausar sapaan ammi Kausar

Ia juga berpesan bagi siapa saja calon yang terpilih menjadi pemenang, kedepan bisa benar benar memperdulikan nasib masyarakat karena tugas sebagai pemimpin harus melayani dan mengayomi masyarakat.
 
"Atas nama pribadi saya mengharapkan dukungan dan support dari masyarakat, saudara, teman, karena tanpa mereka saya bukan siapa siapa, untuk itu mohon doakan  saya agar dipermudah dalam segala urusan di kancah pemilihan pilkades nanti".Ucap Kausar.

Rls/DN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ayo Buruan Daftarkan Diri Anda! Bawaslu Subang Rekrutmen Pengawas ADHOC Khusus Panwaslu Kecamatan di Pilkada 2024

Koordinator Divisi SDM organisasi Diklat Bawaslu, ketua Pokja Rekrutmen panwascam pilkada Subang 2024 Imanuddin Subang, JMI – D...