WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polda Banten Salurkan 7.000 Paket Sembako dan 15.000 Masker Di Hari Bhayangkara

Banten JMI, Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75, Polda Banten gelar bhakti sosial serentak. Jumat (25/06/2021).

Hal tersebut dikatakan Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho melalui Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo usai melepas rombongan tim baksos serentak Polda Banten di halaman Mapolda Banten.

"Hari ini dari Kepolisian khususnya Polda Banten dan polres jajaran melaksanakan bakti sosial serentak, dimana bakti sosial ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75," ujar Rudy Purnomo.

"Adapun bakti sosial tahun ini kita menyalurkan sebanyak 7.000 paket sembako dan 15.000 masker kepada masyarakat," lanjutnya.

Rudy menjelaskan bahwa Polda Banten memaknai Hari Bhayangkara ke 75 dengan berbagi.

"Tahun ini, kita Polda Banten dan Polres jajaran memaknai Hari Bhayangkara ke 75 dengan berbagai aktivitas seperti vaksinasi massal, bakti kesehatan donor darah Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19," tambahnya.

Adapun sasarannya, lanjut Rudy Purnomo, Tim baksos serentak Polda Banten akan menyerahkan secara langsung paket sembako tersebut kepada masyarakat. Seperti buruh, disabilitas, pondok pesantren, nelayan, yatim piatu, panti jompo, tukang ojek/becak dan korban PHK.

Terakhir, Rudy Purnomo berharap dengan dilaksanakan baksos serentak tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang berada di wilayah hukum Polda Banten.

"Semoga bantuan yang kita salurkan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang berada di wilayah hukum Polda Banten. Dan juga saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama memerangi virus covid-19 ini dengan mematuhi protokol kesehatan," tutup Rudy Purnomo.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...