WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sinetron "Dari Jendela SMP" Akan Meningkat ke SMA dengan Pemain, Cerita dan Karakter Baru

JAKARTA, JMI - SCTV selama satu tahun telah menemani pemirsa dengan kisah persahabata dalam sinetron "Dari Jendela SMP" Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick serta Anthony Xi memberi sedikit kisah kelanjutan hubungan mereka. Tidak hanya cerita dari Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick, Anthony Xie juga akan berbagi kisah pengalamannya beradu akting dengan pemain sinetron "Dari Jendela SMP" (DJS) yang mayoritas berusia remaja serta cara Anthony Xie membagi waktu untuk keluarga dan syuting.
 
Kiesha Alvaro mengatakan, Sinetron sinetron "DJS" bertahan banget dari dulu dan banyak yang suka, terus bakal ada   peningkatan cerita ke SMA. Pengembangan cerita baru dengan karakter baru, bakal ada plot-plot baru yang pastinya semakin semangat ngerjainnya. Saat di wawancara secara webinare pada Jumat (25/6/2021) sore.

Dikatakan Kiesha Alvaro,  pengen sih punya cita-cita seperti ayahnya karena awalnya dulu dari nyanyi sebelum syuting, cuman untuk sekarang kayanya belum ada keinginan terus di musik.

"Lagi nyaman-nyamanya di sinetron sih di dunia peraktingan. Cuman kalo lagi pengen, pengen lah. Memang hobi juga sih nyanyi, cuman kalo lagi gak ada job nyanyi. ya nyanyi aja dengan yang lain," ucap Kiesha,

"Aku kebetulan gak belajar sama ayah sama sekali, jadi bisa dibilang otodidak. Dulu pernah kebetulan sekali ikut les vokal waktu itu cuman belajar vigra doang habis itu langsung cabut lagi dan kesini-kesini belajar  sendiri nanya orang yang lebih jago gimana cara begini-begini. 

"Kebanyakan sih belajar sendiri gak dari ayah," tandas Kiesha. 

Saya selalu bilang begini, cerita Roni sama Kiesha hampir sama, maksudnya dulu aku gak dekat sama Saskia terus Roni juga gak dekat sama Santi. Semakin lama akhirnya Roni bisa dekat sama Santi. Kiesha juga dekat sama Sakia. Cuman kali dibilang jadian sih nggak karena emang kita dekat, cocok ngobrol, hanya temenan.

"Kalo aku sih nanggapinnya nggak serius juga, klo fans emang nganggap aku pacaran ataupun temenan. Terkadang ada candaan dari fans ayo kita kawal sampai halal, ayo kita kawal sampai nikah," ujar Kiesha. 

Kiesha mengungkapkan, Aku bangga ternyata aku berhasil memerankan sebagai Roni dan Saskia berhasil memerankan sebagai Santi.

Dikatakan Kiesha, Aku sama Saskia melihat apa adanya saja, Kita memang dekat banget. Aku dekat sama maminya juga sama Daddy nya kenal, terus Saskia juga dekat sama Ayah dan Bunda juga sama adik-adik aku. Aku juga dekat sama adiknya Saskia.

Menanggapi pertanyaan fans, kembali tadi kalau orang mau berimajinasi aku sama Saskia itu adalah hak mereka. Aku gak pernah marah klo dibilang pacaran sama Saskia. Aku hanya ketawa dan lucu aja sih," tutur Kiesha. 

"Aku sama Saskia seperti yang aku bilang Saskia sama Santi ya memang akrab, waktunya main ya amin, waktunya ngobrol ya ngobrol. Lagi serius ya serius, lagi bercanda ya bercanda, lagi pengen nyanyi ya nyanyi," imbuhnya.

Seperti yang Kiesha bilang, ya apa adanya aja. Kalo sama cast yang lain tetap sama. Tetap jaga jarak, tapi bukan berati diem-dieman juga,  kita ngobrol ya ngobrol asyik. Lagi waktunya main ya main, lagi waktunya serius ya serius. 

"Lebih enak syuting sih. Kembali ke pemghasilan uang, kalo nyanyi kan cuman sekali, kalo syuting Alhamdulillah teruuus," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Anthony Xie mengatakan, perannya di sinetron ini sebagai kakakya Alia, suaminya Alia, Kepala Sekolah, Guru Basket dan peran lainnya. Perannya multi talent drama, sedih lihat kelakuan adiknya, jadi kepala sekolah bisa lihat kekonyolan muridnya. Perannya disini lebih kekeluargaan, tidak seperti akting yang diperankannya di sinetron lain ataupun film.

"Akting dengan mereka kalo syuting ampe malam biasanya capek, tapi mereka gak pernah capek, gak pernah mengeluh, jadi itulah hebatnya syuting sama mereka yang umurnya jauh dibawah saya," ucap Anthony Xie.

"Sharing dengan mereka masalah kehidupan perihal maried itu enak gak sih. Punya anak itu enak," tandasnya.

Dituturkan Anthony Xie, Kita harus benar-benad meluangkan waktu untuk keluarga, biasanya Audi istrinya yang jaga dari pagi sampai siang, Terus kalo malam aku yang jaga harus gantian, rasa capeknya hilang kalo lihat anak.

Ditambahkan Kiesha, enakkan syuting lha. Lebih ribet jaga kesehatan dalam bernyanyi harus perhatikan kesehatan tenggorokan. Syuting kalo dibilang lebih bebas dan gak terlalu ketat. Nyanyi tergantung sama suara harus dijaga makannya. 

Ceritanya saat ini kita lagi bersedih, lagi menangis-menangis,"ucap Saskia memberi bocoran syuting adegan yang baru dijalaninya.

"Harapannya sih di SMA ada perkembangan (cerita) yang lebih menarik, dengan konflik-konfliknya yang tidak terduga," harap Saskia.

Nah, apakah nanti pada DJS (SMA) Rey Bong, Sandrina, Kiesha, Saskia nanti akan pindah di sekolah SMA yang sama? Saksikan terus sinetron DJS setiap hari pukul 16.40 WIB, hanya di SCTV, Satu Untuk Semua.

Gufron/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dugaan Perkikukan oleh Kades Pulutan Penawangan Hingga Saat Ini Masih Melenggang Belum Ada Kejelasan Secara Birokrasi Maupun Jerat Hukum

GROBOGAN JMI -Diketahui sebelumnya kasus dugaan perkikukan terbongkar, setelah warga sekitar Rt 01/Rw 03 desa Pulutan mengetahu...