WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Istri Konglomerat Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Membacakan Permohonan Maaf Didepan Wartawan

Jakarta JMI, Nia Ramadhani, suaminya Ardi Bakrie, dan sopir mereka, ZN, akhirnya dihadirkan dalam konferensi pers yang digelar di kantor Polres Jakarta Pusat, Sabtu sore (10/7/2021).

Ketiganya hadir mengenakan baju tahanan, dengan bermasker dan topi untuk menutupi bagian atas wajah mereka. Mereka dihadirkan untuk mendengarkan permintaan maaf yang dibacakan Nia Ramadhani. 

Nia, yang paling disorot publik, membacakan permintaan maafnya kepada anak-anak dan keluarga besar Aburizal Bakrie, mertuanya. Ia beberapa kali berhenti untuk mengendalikan emosinya. Saat menyebut ketiga nama anaknya, ia menangis. Ardi Bakrie yang berdiri di sampingnya terus memegang bahunya, berusaha menguatkan, dan menyalurkan energi agar istrinya bisa menyelesaikan permintaan maafnya. 

"Selamat sore kepada semua yang hadir di tempat ini. Saya mengucapkan terima kasih untuk waktu yang sudah diberikan rekan wartawan, pihak kepolisian, tim pengacara, dan semua yang hadir di tempat ini, termasuk yang akan mendengarkan saya, baik secara langsung maupun tidak.

Sore hari ini, mohon izinkan saya, dengan segala kerendahan hati untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang terkait, khususnya kepada keluarga, sahabat, teman-teman saya, orang-orang yang mengasihi saya, rekan kerja dan seluruh pihak yang menaruh kepercayaan kepada saya. 

Saya, Nia Ramadhani Bakrie mengakui bahwa yang saya lakukan tidak menjadi sebuah contoh yang terpuji. Sebagai manusia saya sadar, seharusnya saya memberikan contoh yang baik bagi anak-anak saya dan orang-orang di sekitar saya. 

Saya berharap, melalui pernyataan saya ini saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak, terutama sekali lagi, yang sangat saya kasihi, orang tua saya dan seluruh keluarga besar. Yang terutama anak-anak saya. Dan yang terutama bagi saya, adalah pengampunan dari Allah Swt. 

Dan sebagai warga negara Indonesia yang baik, saya akan bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan. Saya ucapkan sekali lagi terima kasih sekali lagi untuk semua doa dan dukungannya."

Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan sopir mereka, ZN ditangkap di kediaman pasangan selebritas dan pengusaha itu di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Rabu, 7 Juli 2021. Ketiganya diangkut ke Polres Jakarta Pusat. Dari pemeriksaan tes urine, mereka positif menggunakan sabu. Nia mengakui mulai memakai sabu sejak lima bulan lantaran stres terhadap pandemi yang membatasi gerakannya. 

Dua pengacara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Lalu Mara dan Wa Ode Nurzaenab mengatakan, akan mengajukan permohonan rehabilitasi. Wa Ode menjelaskan, lantaran mereka korban, Undang Undang Narkotika sudah mewajibkan korban mendapatkan rehabilitasi. 

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Terjadi Lagi Musibah Bencana Alam Tanah Longsor di Desa Cipayung Girang Wilayah Hukum Megamendung Kabupaten Bogor

Kab Bogor. JMI - Sekitar pukul 03:10 WIB, Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung dilanda bencana alam berupa tanah longsor...