WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Koramil 17 beserta Anggota Berikan Tumpeng di HUT Bhayangkara Ke-75

Cilacap JMI - Koramil 17 Kecamatan Dayeuhluhur kabupaten cilacap Kapten (Inf)Agus Wantoro bersama anggota memberikan surprise Memberikan Tumpeng di Hari Istimewa bagi Keluarga besar Polri,ucapan selamat  HUT Bhayangkara ke-75 untuk keluarga besar Polsek Dayeuhluhur Kecamatan Dayeuhluhur kabupaten cilacap Akp Sukarmo bersama anggota, Semoga Polri Semakin Jaya, Semakin  bersinergi dengan Memberikan yang terbaik untuk masyarakat kecamatan Dayeuhluhur, membangun menjaga ketertiban dan keamanan bersama TNI,Ungkap Komandan Koramil 17Dayeuhluhur, sambil Memberikan Nasi tumpeng simbul Tradisinya budaya Indonesia. 

Kapolsek Dayeuhluhur Akp Sukarmo bersama anggota nya Menyambut langsung rombongan kedatangan Koramil 17 Dayeuhluhur bersama anggota dengan Penuh kebahagiaan atas Dukungan dan kerjasama yang baik selama ini dalam menjalankan ketertiban, keamanan di Wilayah kecamatan Dayeuhluhur.ungkap Kapolsek Dayeuhluhur Akp Sukarmo, KarenaTanggal 1 Juli menjadi hari yang istimewa bagi Polri sebab diperingati sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara, Polsek Dayeuhluhur dalam hari ulang tahun ini bertema Transpomasi yang Presisi, Mendukung percepatan penanganan COVID-19 Untuk Masyarakat sehat juga  Pemulihan Ekonomi Nasional, ungkap Kapolsek. 

Forkopimcam  turut hadir memberikan selamat ulang tahun Polri yang ke 75,semoga Polri semakin jaya dan semakin dicintai dan dijadikan harapan untuk  masyarakat Dayeuhluhur untuk bersama membangun menjadikan Dayeuhluhur yang Kondusif, mengayomi dengan penuh kekeluargaan dan menciptakan Dayeuhluhur bersinar terang karena Dayeuhluhur ujungnya perbatasan dengan propinsi Jawa Barat, ungkap perwakilan dari Kecamatan yaitu sekertaris kecamatan Dedi Sarwedi, S. KM. MM, yang didampingi Kepala Satuan Pamong Praja Ugi.

Dalam acara pemotongan Nasi tumpeng diberikan kepada Bripda Aries sebagai Anggota Polsek Termuda,dan dilanjutkan dengan Doa oleh tokoh Agama H Karsam.

Asep saepudin/jmi/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dugaan Perkikukan oleh Kades Pulutan Penawangan Hingga Saat Ini Masih Melenggang Belum Ada Kejelasan Secara Birokrasi Maupun Jerat Hukum

GROBOGAN JMI -Diketahui sebelumnya kasus dugaan perkikukan terbongkar, setelah warga sekitar Rt 01/Rw 03 desa Pulutan mengetahu...