WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ngeri !! Warga Tambora Temukan Buaya di Selokan

Jakarta JMI - Siang hari warga Gang Gerindo Kelurahan Duri Selatan Tambora Jakarta Barat di kagetkan dengan adanya seeokor buaya di dalam selokan yang berukuran 40 cm.

Sinda (41) seorang warga yang saat itu melintas menceritakan bahwa dirinya menemukan buaya di selokan yang berisi air comberan dan sampah pada hari Sabtu (24/7/2021) sekitar Pukul 13.31 wib.

Sinda melihat ada sosok binatang yang di kira biawak sedang membuka mulutnya, namun saat di perhatikan dengan jelas, Sinda kaget bukan kepalang, ternyata binatang yang di lihatnya adalah seekor buaya.

"Saya kira biawak, pas saya perhatikan mulutnya mangap mangap dan matanya besar ternyata itu buaya, saya kaget kalau itu buaya." Ucapnya.
Kemudian Sinda melaporkan kepada ketua RT dan warga sekitar, selanjutnya ketua RT dan warga berhasil menangkap buaya yang di perkirakan memiliki panjang 165 cm dan di bawa di depan Gang.

Selanjutnya buaya tersebut diserahkan ke petugas Damkar Kecamatan Tambora Jakarta Barat yang kemudian akan diserahkan ke Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Provinsi DKI Jakarta.

M.Hidayat/jmi/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolresta Tangerang Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu

TANGERANG, JMI - Sebagai upaya membantu masyarakat kurang mampu, Kapolresta Tangerang  Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K,....