WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pejabat FORKOPIMDA Kab.Subang Ikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke 75 Tahun di Mapolres Subang


Subang, JMI
- Dalam rangka upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 75, di hadiri Bupati Subang H. Ruhimat dan wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi beserta pejabat Forkopimda Kabupaten subang, Bertempat di Aula Patriatama Polres Subang, Kamis (1/7/2021).

Adapun upacara peringatan Hari Bhayangkara sekaligus HUT ke-75 Polri dipimpin langsung oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo yang dilakukan secara virtual dari Istana Negara, Jakarta.

Upacara yang digelar terbatas ini hanya dihadiri secara langsung oleh Wapres Ma'ruf Amin, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dan para kepala staf angkatan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat selama upacara berlangsung.

Acara diisi dengan Pembacaan Tribrata oleh Ipda Mukhlis Cahyadi. Upacara dilanjutkan dengan pemberian tanda kehormatan oleh Presiden Jokowi kepada para anggota Polri terpilih. Tanda kehormatan ini sesuai dengan Kepres No.50 TK Tahun 2021 tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya, tertanggal 29 Juni 2021.

Tanda kehormatan diberikan kepada:

1. Kabag Munjab Karo Binkar Polri Kombes Ribut Hari Widodo

2. Kasie Keuangan Polres Metro Tangerang Kota AKP Ery Murniasih

3. Bintara Korps Brimob Polri Bripka Mahfud

Dalam amanatnya, Presiden Jokowi mengatakan, berterima kasih kepada seluruh jajaran Polri yang berada di seluruh Indonesia yang telah berperan aktif dalam penanganan COVID-19.

Upacara berlangsung tertib dan khidmat yang dilanjutkan dengan acara syukuran HUT Bhayangkara ke 75 oleh seluruh pejabat dan anggota Polres Subang dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Subang H. Asep Nuroni S.Sos, M.Si, Kadinkes Subang Dr. Maxi para jajaran pejabat forkopimda serta jajaran Perwira petinggi Polres Kabupaten Subang.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Buntut Kontroversi Wasit Saat Lawan Qatar, PSSI Resmi Ajukan Protes ke AFC

JMI - Ketum PSSI, Erick Thohir menyatakan bila pihakya sudah melayangkan protes terkait kontroversi keputusan wasit di laga timnas U-23 In...