WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pemdes Sindangsari Kecamataan Cikaum Bagikan 35 Paket Sembako Bagi Warga yang Terkonfirmasi Positif Covid 19

Subang, JMI - Pemerintahan Desa sindangsari kecamatan ci kaum, Kabupaten subang melaksanakan kegiatan pembagian 35 paket sembako untuk 35 (KK) kepala keluarga, sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya yang terkonfirmasi wabah covid 19, pembagian sembako tersebut di berikan  kepada penerima manfaat masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang sedang isolasi mandiri, pemberian paket sembako tersebut di wakili oleh keluarganya. "senin, 8/6 /2021. 

Kepala Desa sindang sari saepudin kepada jurnal media indonesia mengatakan bahwa kegiatan pembagian 35 paket sembako kepada 35 warga masyarakat desa sindangsari yang terkonfirmasi positif Covid-19, sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warganya yang positif terkonfirmasi Covid-19., "imbuhnya. 

lanjut saepudin," dirinya merasa terpanggil untuk membantu meringankan beban warganya yang sedang terkena musibah wabah pandemi Covid-19 yaitu dengan meberikan paket sembako tersebut. 
dirinya menghimbau kepada warga masyarakat desa sindang sari agar selalu mengikuti protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M, di antaranya, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak,menghindari kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi, "terangnya. 

Dalam Kegiatan pembagian sembako tersebut dipimpin langsung oleh kepala Desa sindangsari dan seluruh  aparat pemerintahan desa sindangsari,serta dibantu oleh Babinsa TNI AD serma ato hidayat serta Babinka Bimas polri Bripka panji, polsek cikaum wilayah hukum polres subang.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kab. Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat

Tangerang JMI , Silaturahmi Dan Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kabupaten Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat Kecamatan Balaraja ka...