WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polres Subang Adakan Syukuran dan Berikan Penghargaan Bagi TNI/POLRI dan Instansi yang Berprestasi, Dalam Rangka Rangkaian Puncak HUT Bhayangkara Ke 75 di Mapolres Subang

Subang JMI - Bupati Subang H. Ruhimat dan wakilBupati Subang Agus Masykur Rosyadi beserta pejabat Forkopimda Subang mengikuti acara syukuran dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara yang ke 75 yang diadakan oleh Polres Subang, Bertempat di Aula Patriatama Mapolres Subang, Kamis (1/7/2021)

Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widianto, SH dalam sambutannya menyebutkan bahwa tema hari bhayangkara ke 75 yaitu transformasi polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju dan menyampaikan bahwa melalui momentum HUT Bhayangkara ke 75 ini polres Subang akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Subang, "jelas Kapolres Subang. 

Bupati Subang H. Ruhimat Dalam sambutannya  menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian khususnya jajaran polres subang atas segala kerja keras dedikasi serta pengabdiannya dalam menjaga kondusifitas masyarakat di daerah kabupaten subang dan berharap agar acara ini dapat dijadikan momentum untuk evaluasi, koreksi, introspeksi dan merekonstruksi mana hal-hal baik yang perlu dipertahankan serta mana hal-hal yang harus segera diperbaiki dalam menjaga dan mengayomi masyarakat subang mengucapkan selamat hari bhayangkara ke-75 kepada polri khususnya jajaran polres subang," ujar Bupati Subang. 
H. Ruhimat memberikan apresiasi kepada TNI dan polri atas kerja sama yang telah terjalin baik dengan pemerintah Daerah Kabupaten subang dalam berbagai kegiatan hal ini terlihat dan rasakan dalam berbagai kegiatan, seperti saat ini bersinergi menjaga kondusifitas masyarakat dari bahaya pandemi ini, semuanya bisa berjalan dengan baik sesuai harapan kita semua. 

Bupati Subang H. Ruhimat berharap agar kerjasama tersebut akan semakin kuat dan solid terutama dalam mengawal pembangunan masyarakat subang agar apa yang kita cita-citakan bersama yaitu terwujudnya subang jawara jaya, istimewa, sejahtera

Bupati Subang H. Ruhimat mengungkapkan apresiasi dan rasa terima kasihnya atas kerjasama yang selama ini terjalin antara polres dengan pemerintah Kabupaten Subang dan berharap agar tetap berjalan bahkan agar ke depan dapat ditingkatkan demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat Subang. 

Dalam acara tersebut dilakukan pula prosesi pemotongan kue dan tumpeng, pemberian penghargaan kepada anggota TNI/Polri serta instansi berprestasi terkait penanganan Covid 19 di Kabupaten Subang.

Adapun penerima penghargaan instansi berprestasi terkait penanganan Covid 19 di Kabupaten Subang diantaranya: Kepala Dinas Kesehatan Subang Dr. Maxi, Ketua Bidang Data Satgas Covid-19 Subang Komara Nugraha dan Koordinator Tim Pelaksana dari Satuan Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Subang Tarkim.

Sementara itu diumumkan pula hasil perlombaan vaksinasi massal antar polsek bersama 40 Puskesmas serta Lomba Optimalisasi  PPKM Mikro (Tangguh Presisi) se Kabupaten Subang. Adapun pemenang lomba Vaksinasi massal yaitu: Juara 1 diraih Puskesmas Cisalak Kecamatan Cisalak, Juara 2 diraih Puskesmas Sukarahayu Kecamatan Subang dan Juara 3 diraih Puskesmas Pagaden Kecamatan Pagaden.
Untuk Lomba Optimalisasi PPKM Mikro Juara 1 diraih Desa Ciater, Juara 2 Desa Ciasem Tengah dan Juara ke 3 diraih oleh Kelurahan Dangdeur. Selain itu diumumkan pula hasil lomba kejuaraan tenis lapangan dan menembak yang dilaksanakan secara internal di jajaran polres Subang.
Dilaksanakan pula penyerahan bantuan sarana dan prasarana medis untuk tenaga kesehatan Medis Kabupaten Subang yang diserahkan oleh Kapolres Subang kepada Bupati Subang yang secara simbolis dilakukan oleh Wakapolres kepada Sekretaris Daerah Subang berupa velbed, masker, sarung tangan dan Vitamin C.

Menutup sambutannya Bupati Subang H.Ruhimat mengucapkan selamat hari bayangkara ke-75 semoga polri makin jaya dan makin dicintai masyarakat.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan Acara tersebut Bupati subang dan wakil Bupati subang beserta jajaran, Porkopimda subang, di antaranya ketua DPRD subang, Danlanud Suryadarma Kalijati, Kapolres Subang, Wakapolres subang,Dandim 0605 subang, kajari subang, Danyonif 312 kala hitam subang,Denpom subang, Ketua Pengadilan negeri Subang, kalapas subang,Ketua MUI subang, kadinkes subang,para PJU Polres subang, para kapolsek, para camat , para kepala desa yang mewakili, serta tamu undangan.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dua Warga Asal Grobogan dan Pekalongan Jawa Tengah Raih Juara Pertama dalam Lomba Blog dan Vlog Setapak Perubahan Polri

JAKARTA JMI – Dua wanita asal Grobogan dan Pekalongan yang mewakili Polda Jateng berhasil meraih juara pertama dalam lomba krea...