WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Desa Sindangsari Kec.Cikaum Gelar Vaksinasi Massal

Subang JMI - Kegiatan pelaksanaan Vaksinasi massal Covid-19 di desa sindang sari di sambut secara antusias oleh warga masyarakat,kegiatan vaksinasi massal tersebut dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan pemerintah , Bertempat di Aula Desa Sindangsari, Kamis (24/6/2021).

Kapolsek Cikaum AKP Kustiawan menyebut peserta vaksinasi melebihi dari target dan ini menunjukkan tingginya animo masyarakat.

“Alhamdulilah dalam pelaksanaan vaksinasi ini, animo masyarakat Desa Sindangsari sangat tinggi sekali, dan ini terbukti ada 172 warga masyarakat yang mengikuti vaksinasi. Sebetulnya masih ada warga masyarakat yang hadir yang belum divaksin, karena keterbatasan medis dari UPTD Puskesmas Cikaum maka warga yang tadi belum di vaksin bisa diikutsertakan pada hari Selasa (29/06/2021) di Desa Cikaum Timur,” ujar AKP Kustiawan kepada wartawan. 

Antusias warga masyarakat Kecamatan Cikaum untuk divaksin ini berkat kerjasama antara Muspika Kecamatan Cikaum dengan para Kepala Desa Se-kecamatan Cikaum, karena setiap Desa rata rata lebih dari 100 orang yang divaksin.
Kapolsek menghimbau kepada warga masyarakat yang belum divaksin segara untuk divaksin karena sesuai dengan anjuran pemerintah dan untuk menekan penyebaran covid-19 maka setiap warga masyarakat diwajibkan untuk melaksanakan vaksinasi, hal tersebut untuk menekan penularan virus covid-19.

Di tempat terpisah Kepala Desa Sindangsari Saepudin mengucapkan terimakasinya kepada warga masyarakat sindangsari yang telah melaksanakan vaksinasi.Dirinya, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada UPTD Puskesmas Cikaum yang telah melaksanakan pemberian vaksinasi geratis kepada masyarakat desanya,kades sindang sari menghimbau bagi warga yang hari ini belum kebagian vaksin, nanti bisa ikut di Desa Cikaum Timur, dan bagi yang mau di vaksin bisa mendaftarkan di Desa sambil membawa KTP,” ujar saepudin.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut di antaranya muspika kecamatan ci kaum di antaranya camat ci kaum Asep sopandi. s. pd, Kapolsek ci kaum AKP. Kustiawan, Danramil kapten czi. alipudin, 

Tenaga kesehatan kepala Puskesmas cikaum dan satgas covid 19 kecamatan ci kaum dan jajaran, pemerintahan desa sindangsari di antaranya Kepala Desa sindangsari saepudin beserta jajaran, Ketua BPD juharman beserta jajaran, Babinsa TNI Serma A. Hidayat dan kanit Bimas polri polsek ci kaum Bripka Budi, Babinkamtibmas POLRI Bripka panji serta Seluruh elemen masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bupati Subang Lepas Duta Pemuda Indonesia Perwakilan Jabar ke Papua Manokwari, Saling Bertukar Kebudayaan

Subang JMI - Kunjungan Duta Pemuda Indonesia Jawa Barat Dianti Sari Sandraliyah yang akan berangkat ke Papua mewakili Jawa Bara...