WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sekda dan Kadiskes Mesuji Optimis Keluar dari Zona Orange Covid-19

Mesuji, JMI - Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mesuji Syamsudin mewakili Bupati Mesuji mesuji Saply TH,menghadiri rapat Koordinasi tindak lanjut penanganan Corana Virus Disease-19 (covid-19) di Mahan Agung, provinsi Lampung.

Kepada wartawan Syamsudin mengatakan rapat koordinasi tersebut dilakukan sebagai langkah pemerintah Provinsi Lampung untuk mengetahui perkembangan penanganan covid-19 di berbagai daerah diprovinsi Lampung termasuk kabupaten Mesuji.

Untuk Kabupaten Mesuji tambah Syamsudin perkembangan kasus penyerbaran covid-19 stagnan yakni masih di zona orange.

"Untuk itu kita masih terus berusaha keluar dari zona orange,dan kami optimis mampu,karena diawal kasus ini mulai menyebar,kabupaten mesuji mampu bertahan lebih dari Delapan Bulan di Zona hijau,"tegas Syamsudin optimis.

Senada dengan Sekda, Kepala Dinas Kesehatan Mesuji Yanuar Fitrian juga berkeyakinan kedepan Kabupaten Mesuji akan mampu keluar dari zona orange covid-19, dengan dukungan dari suruh stakeholder dalam pemberantasan maupun penanganan virus mematikan ini.

"Kita semua harus bahu-membahu bekerjasama dalam menekan penyebaran covid-19, terutama wajib patuhi protokol kesehatan," pungkas Yanuar melalui pesan singkatnya.

DEDI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

FBR Unras Desak Holywings Citra 6 Kalideres di Tutup

Jakarta JMI, Forum Betawi Rempug (FBR) menggeruduk Holywings yang berada di perumahan Citra Garden 6 City  Kalideres Jakarta Barat, senin (...