WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati dan Wabup Subang Bersama FORKOPIMDA Adakan Silaturrahmi Dengan Kapolres dan Kajari Subang yang Baru

Subang JMI - Bupati Subang H. Ruhimat dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi beserta pejabat Forkopimda Subang melaksanakan acara silaturahmi dalam rangka menyambut Kapolres Subang yang Baru AKBP Sumarni S.I.K, SH, MH dan Kepala Kejaksaan Negeri Subang yang baru I Wayan Sumertayasa SH, MH di Rumah Dinas Bupati, Selasa Petang (10/8/2021). 

Dalam Acara tersebut berlangsung hangat dan bersahabat dan merupakan momen silaturahmi perdana Bupati dan wakil Bupati Subang dan Forkopimda bersama Kapolres dan Kajari Subang yang baru.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K, SH, MH dalam kesempatan tersebut mengungkapkan rasa syukurnya karena dapat bersilaturahmi secara langsung dengan Kang Jimat beserta Para Pejabat Forkopimda Subang. Dirinya menyampaikan siap bekerja sama mendukung berbagai program pemerintah daerah Subang dan berharap mendapatkan arahan serta bimbingan dari Bupati Subang dan Jajaran Forkopimda dalam rangka menciptakan sinergitas saat menjalankan tugas. "Salam kenal dari kami mohon kerja sama dan bimbingannya, mohon arahannya kami siap mendukung pak Bupati" ujar AKBP Sumarni

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri yang baru I wayan Sumertayasa SH, MH mengatakan bahwa dengan kehadiran dirinya dan kapolres semoga dapat menjadi semangat baru dan tenaga baru dalam mendukung Pemerintah Daerah. Dirinya berharap Semoga dapat diterima dengan baik serta menegaskan sebagai forkopimda dirinya siap mendukung berbagai kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.
Bupati Subang H. Ruhimat menyampaikan ucapan Selamat datang kepada Kapolres dan Kajari Subang yang baru dan menyampaikan harapannya semoga dapat terjalin kerjasama yang baik saling bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat Subang, serta saling mendukung untuk mewujudkan berbagai program pemerintah dalam rangka mewujudkan Subang Jawara.

H. Ruhimat menuturkan bahwa selama ini sinergitas yang baik telah terjalin antara Forkopimda dan Pemerintah Kabupaten Subang. Dirinya berharap agar hal tersebut dapat tetap terjaga dan tetap harmonis demi terciptanya kondusifitas dalam menjalankan setiap program-program pemerintah daerah demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Selain ucapan kepada Kapolres dan Kajari baru Bupati Subang H. Ruhimat menyampaikan apresiasi dan ucapan doa kepada mantan Kepala Kejaksaan Negeri Subang Taliwondo SH, MH yang turut hadir bersilaturahmi sebelum berangkat menuju tempat kedinasan yang baru "selamat bertugas ditempat baru semoga diberikan kesehatan dan keridhoan Allah SWT" tutur Bupati Subang H. Ruhimat 

Selain Bupati Subang H.Ruhimat ucapan penyambutan kepada Kapolres dan Kepala Kejaksaan Negeri yang baru dilakukan pula oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi serta sekda Subang H. Asep Nuroni.

Nampak Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Subang, Dandim 0605 Subang, Danyon 312, Danwing Lanud Surwadarma dan Wakil Kepala Pengadilan Negeri Subang, sekda Subang, Asda II dan Plt. Kepala Dinas Pertanian Subang.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KPU Subang Buka Sayembara, Umumkan Pembuatan Maskot dan Jingle Pilkada 2024, Berikut Ini Ketentuan dan Syaratnya

Subang, JMI – Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Subang mengadakan sayembara pembuatan maskot dan jingle pemilihan Bupati da...