WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kerumunan Tidak Terhindari Saat Kunjungan Jokowi Ke Terminal Grogol Jakbar, Warga Berebut Sembako

JAKARTA, JMI - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Terminal Grogol di Jl Kiyai Tapa, Jakarta Barat. Sejumlah warga berkerumun untuk mengantre mengambil sembako dari orang nomor satu di Indonesia itu.

Pantauan media di lokasi, Selasa (10/8/2021). Presiden Jokowi tiba di Terminal Grogol sekitar pukul 16.10 WIB. Jokowi tampak menaiki sebuah mobil sedan berwarna hitam.

Setibanya di terminal, mobil yang dinaiki Jokowi terlihat melambat. Selanjutnya, tampak Jokowi menurunkan kaca mobilnya sambil melambaikan tangan, tetapi Jokowi tidak turun dari mobil.

Tak lama berselang, Jokowi langsung menutup kaca mobilnya. Sekitar pukul 16.14 WIB Jokowi pun terlihat pergi dari Terminal Grogol dan melanjutkan perjalanannya.

Selepas Jokowi meninggalkan lokasi, terpantau sejumlah warga tampak antre untuk pembagian sembako. Bahkan, sejumlah warga tampak berdesakan hingga berdorongan di dalam antrean.

Sembako tersebut dibagikan oleh petugas. Sementara itu antrean warga terlihat tak dapat dikendalikan, mereka tampak berdekatan satu sama lain tanpa menjaga jarak.

"Yang sudah dapat silahkan langsung pulang," ujar seorang petugas Paspamres di lokasi.
"Tolong jangan berkerumun, antre saja yang rapih," kata seorang TNI.

Kerumunan terjadi di lokasi hingga pukul 16.30 WIB. Tampak sejumlah warga 'balik kanan' dengan wajah murung karena tidak mendapat sembako.

Arus lalu lintas di depan Terminal Grogol tepatnya di Jl Kiyai Tapa sempat padat saat Jokowi tiba di lokasi. 

Saat ini arus lalu lintas sudah terpantau ramai lancar.
Sejumlah petugas dari Dishub, TNI, Satpol PP dan Polisi tampak masih berjaga di sekitar lokasi.

Kerumunan terjadi di lokasi hingga pukul 16.30 WIB. Tampak sejumlah warga 'balik kanan' dengan wajah murung karena tidak mendapat sembako.Arus lalu lintas di depan Terminal Grogol tepatnya di Jl Kiyai Tapa sempat padat saat Jokowi tiba di lokasi. Saat ini arus lalu lintas sudah terpantau ramai lancar.

Sejumlah petugas dari Dishub, TNI, Satpol PP dan Polisi tampak masih berjaga di sekitar lokasi.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Berikan Bantuan Sembako, Motivasi Serta Doakan Warga Sakit Tumor dan Kebocoran Usus di Desa Bantarsari Cijambe, Subang

Subang JMI - Bentuk rasa kepedulian  serta rasa jiwa sosial yang tinggi yang di Miliki oleh  orang nomor satu pejabat kepolisia...