WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

MH.Kipang, Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Desa Tegal Kunir Lor


TANGERANG, JMI
- Kepala Desa Tegal Kunir Lor MH.Kipang, melaksanakan giat Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Desa Tegal Kunir Lor, Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, Kamis, 12 Agustus 2021 yang dimana Kegiatan Pembangunan Kantor Desa Tegal Kunir Lor tahap pertama dilakukan secara Swakelola dengan menggunakan anggaran yang bersumber dari APBDesa PBH (Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah) Sebesar Rp. 349.994.900.

Kegiata acara tersebut di moderatori oleh Muhammad Rapiudin Akbar anak dari MH.Kipang dalam sambutannya, "Syukur alhamdulillah, proses peletakan batu pertam pembangunan kantor desa akan segera dilaksanakan, semoga senantiasa di berikan kelancaran, kesalamatan dari awal hingga selesai nanti, di lanjut dengan pembacaan do'a selamat oleh Muhammad Rapiudin Akbar". 

Dengan mengucapkan Bismillah tanda diresmikannya Pembangunanan Kantor Desa Tegal Kunir Lor. Pelaksanaan Peletakan Batu Pertama dilakukan dengan cara bergantian dan di awali oleh Kades Tegal Kunir Kidul MH.Kipang, Kemudian Pendamping Kecamatan Mauk Didi Kusnadi, Kasi Pemerintahan Kecamatan Mauk Muhammad Ali Sadam, Ketua BPD Desa Tegal Kunir Lor Hariri, dan Tokoh Masyarakat Desa Tegal Kunir Lor Nur. 

Kemudian Do'a penutup kegiatan di pimpin oleh Ustad Sihabudin Kepala Desa Tegal Kunir Lor MH.Kipang Menuturkan kepada awak Media, "Alhamdulillah, Pemerintah Desa Tegal Kunir Lor tahun 2021 mendapatkan Anggaran dari Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah (PBH) Kabuapaten Tangerang Sebesar Rp. 349.994.900 untuk Pembangunan Kantor Desa tahap I, mudah-mudahan nanti tahun 2022 akan dilanjut untuk pembangunan tahap ke II yang rencana akan dilakukan pembangunan untuk dua lantai.

Saya ucapakan banyak terimakasih kepada seluruh segenap Warga Desa Tegal Kunir Lor dan Seluruh Lembaga yang ada di Kabupaten dalam program ini semuanya mendukung. Berharap, dengan adanya Kantor Desa Tegal Kunir Lor yang baru bisa dimanfaatkan dengan optimal untuk pelayanan masyarakat dengan baik".

Di tempat yang sama Kasi Pemerintahan Kecamatan Mauk Muhammad Sadam Ali juga menambahkan, "Mudah - mudahan dengan adanya Pembangunan Kantor Desa Tegal Kunir Lor ini, dengan sebesar - besarnya mendatangkan manfaat bagi masyarakat dan juga Kami berharap proses pembangunan ini juga tidak ada kendala suatu apapun, dari mulai pengerjaan sampai selesai serta kepada seluruh perangkat desa lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan masyarakat Desa Tegal Kunir Lor,"ucapnya.

Kemudian di lanjut syukuran dan makan bersama,  dari pantauan awak media kegiatan peletakan batu pertama untuk pembangunan Kantor Desa Tegal Kunir Lor dilakukan dengan menerapkan standar protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kades Tegal Kunir Lor MH Kipang, Pendamping Kecamatan Mauk Didi Kusnadi, Kasi Pemerintahan Kecamatan Mauk Muhammad Ali Sadam, Ketua BPD Desa Tegal Kunir Lor Hariri, Muhammad Rapiudin Akbar dan Tokoh Masyarakat Desa Tegal Kunir Lor Nur serta perangkat Desa Tegal Kunir Lor.

SUHERMAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...