WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Serah Terima Jabatan Kapolres Subang Dilaksanakan di Mako Polres Subang


SUBANG, JMI
– Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., didampingi AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., M.M., C.H.R.A., Pimpin Kegiatan Serah Terima Jabatan Kapolres Subang, dari Kapolres subang yang lama ke Kapolres subang yang baru, Bertempat di Mako Polres Subang, Sabtu 7/7/2021.

Dalam Kegiatan serah terima jabatan Kapolres subang lama ke Kapolres subang baru di hadiri oleh Waka Polres Subang, Kabag Ops Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, Kapolsek Jajaran Polres Subang, Personel Polres Subang dan Personel Polsek Jajaran.

Jumlah yang melaksanakan kegiatan sebanyak 95 Orang. Dalam kegiatan tersebut, Pukul 14.00 Wib, Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. tiba di Mako Polres Subang, dan disambut oleh Wakapolres Subang, beserta PJU Polres Subang. Dan Pukul 14.15 Wib, Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melaksanakan Transit diruang Kapolres Subang didampingi oleh AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., M.M., C.H.R.A. Dilanjutkan dengan Laporan Satuan Polres Subang oleh AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., M.M., C.H.R.A.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. dalam sambutannya menyampaikan ucapan sangat bangga kepada kinerja Polres Subang selama dipimpin AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., M.M., C.H.R.A.

“Lapsat ini memotivasi saya untuk membangun Polres Subang dan dapat meneruskan kebijakan AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., M.M., C.H.R.A. yang sudah sangat baik. Dan Kepada jajaran IK diharapkan tidak ada kegiatan unjuk rasa selama PPKM masih berlangsung”, ujar Sumarni.

Selain itu, Sumarni menuturkan bahwa terkait Covid 19, mengajak agar anggota bisa sadar untuk menjaga kondisi sendri dan keluarga dengan mentaati prokes, melaksanakan Vaksin dan berolahraga teratur.

Laksanakan edukasi/himbauan kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya kerumunan yang bisa menambah kasus Covid-19, ungkapnya. Sumarni juga mengajak kepada Anggota agar selama melaksanakan kegiatan kedepankan sifat humanis tidak arogan dan gunakan jabatan/kewenangan kita untuk menolong masyarakat, ucapnya.

Kapolres Subang yang baru AKBP. Sumarni mohon dukungannya kepada PJU Polres Subang untuk dapat membantu/mendukung tugas Kapolres Subang. Dan mohon kepada para Kapolsek yang diwilayahnya yang mempunyai pasar tradisional intensifkan wawar untuk edukasi akan pentingnya memakai masker kepada masyarakat, harapnya.

Tak lupa, Sumarni berterimakasih kepada AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., M.M., C.H.R.A. atas dedikasinya di Polres Subang semoga semakin sukses ditempat yang baru. Penyerahan Laporan Kesatuan secara simbolis dari AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., M.M., C.H.R.A. kepada Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. dilanjutkan dengan Penyerahan Plakat Kapolres Subang ke 44 dari Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. kepada AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., M.M., C.H.R.A.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Buntut Kontroversi Wasit Saat Lawan Qatar, PSSI Resmi Ajukan Protes ke AFC

JMI - Ketum PSSI, Erick Thohir menyatakan bila pihakya sudah melayangkan protes terkait kontroversi keputusan wasit di laga timnas U-23 In...