WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Serbuan Vaksin Merdeka di Tambora Berjalan Sukses


Jakarta, JMI
-- Dalam mensosialisasikan Vaksin kepada masyarakat bahwa bahaya Covid 19 begitu berbahaya, Perwira Pengendali Polri covid 19 di wilayah Tambora yang dipimpin oleh Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kasranto berjalan sukses.

Adapun serbuan vaksin yang dilakukan pihak Polri di wilayah Tambora akan terus di laksanakan sampai tanggal 17 Agustus, bertepatan dengan hari kemerdekaan negara tercinta Indonesia Raya. 

Menurut Kasranto, "Serbuan vaksin ini, inisiasi dari Kapolda Metro Jaya yang bertujuan agar seluruh masyarakat Tambora bisa mendapatkan kesehatan sesuai visi misi Kapolri. Dengan adanya serbuan vaksin dari Polri yang diadakan di wilayah Tambora mendapat antusias dari sejumlah masyarakat sekitar,"Ujar Kasranto.

Menurut Lurah Jembatan Besi, Iwan Setiawan. Sangat mendukung dengan diadakannya acara yang dilakukan pihak Polri tersebut, pasalnya, masyarakat Jembatan Besi semoga bisa terhindar dari penyakit berbahaya covid 19, mudah-mudahan acara ini dapat terus berlanjut diadakan terus sampai masyarakat mendapatkan kesehatan," jelasnya mengakhiri.

Masih ditempat yang sama, menurut keterangan dari RW 02 Jembatan Besi, Agus Rendi. "Sosialisasi dari serbuan vaksin adalah untuk semua warga Tambora tanpa terkecuali, adapaun terselenggaranya acara ini diinisiatif oleh polri yang bertujuan sama dengan tiga pilar,"pungkasnya.

YUDI B/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...