WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sertijab Kapolres Lampung Tengah oleh Kapolda Lampung


Lampung Tengah, JMI
-- Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno M.M memipin serah terima jabatan Kapolres Lampung Tengah di Polda Lampung. dihadiri oleh Waka Polda Lampung Brigjen Pol Drs.Subiyanto dan Seluruh PJU Polda Lampung selain itu juga pejabat PJU dan Kapolresta/Polres Jajaran Polda Lampung ikut menghadiri serah terima jabatan tersebut.

Selain Kapolres Lampung Tengah yang juga melaksanakan Serahterima adalah Dir Reskrimum, Dir Pamobvit, Kapolresta Bandar Lampung, Kapolres Lampung Barat, Kapolres Tuba, Kapolres Tulang Bawang Barat, Kapolres Lampung Utara, Kapolres Tanggamus dan Kapolres Metro.

Kapolres Lampung Tengah yang melaksanakan serah terima adalah AKBP Wawan Setiawan, S.Ik., jabatan Kapolres diserahkan kepada AKBP Oni Prasetya, S.Ik dan sebelumnya ia menjabat Kapolres Tanggamus lalu AKBP Wawan Setiawan, S.Ik menjabat di Sops Polri, sesuai ST/1508/VII/KEP/2021, tanggal 26/7/2021.

Dalam Arahannya Kapolda Lampung, Ia menyampaikan "Alhamdulilah Pada Pagi ini dapat Melaksanakan serah Terima jabatan Pju Polda Lampung Kapolresta/Polres Jajaran dan berpesan kepada para Kapolresta/Kapolres yang melaksanakan serahterima harus mampu memberantas tindak pidana kejahatan dan Kapolres juga mampu memerintahkan anggota dan mengatur para anggotanya memberatas kejahatan yang ada diwilayah jangan ragu dan jangan takut, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga harkamtibmas diwilayah masing-masing, tetap berikan pelayanan yang terbaik sebagai pelindung pengayom dan pelayanan masyarakat dalam tugas pokok Polri, Tutupnya.

BORNOK/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KPU Subang Buka Sayembara, Umumkan Pembuatan Maskot dan Jingle Pilkada 2024, Berikut Ini Ketentuan dan Syaratnya

Subang, JMI – Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Subang mengadakan sayembara pembuatan maskot dan jingle pemilihan Bupati da...