WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Terpampang Spanduk Besar Ucapan "Dirgahayu Kemerdekaan RI Ke-76" di Mako Polsek Tambelang, Bekasi


Bekasi, JMI
- Menyambut hari Kemerdekaan RI ke- 76 Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi, Kabupaten Bekasi memasang spanduk berukuran cukup besar dengan bertuliskan "Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh", pada Kamis, 5/8/2021.

Pemasangan spanduk itu dimaknai sebagai rasa Patriotik yang tinggi kepada NKRI disaat Indonesia masih berjuang terhadap suasana pandemik corona.

"Sesuai arahan pimpinan Mabes Polri pemasangan spanduk wajib dilaksanakan di pos-pos komando polri," ucap Kapolsek Tambelang, AKP Miken Fendriyanti. SH, MH pada awak media dikantornya. 

Kapolsek juga menambahkan, spanduk besar itu menandakan bahwa setiap warga harus selalu mengingat dan mengenang jasa para pejuang yang memerdekakan negara ini, meskipun saat ini kita masih berjuang untuk melepaskan diri dari covid-19.

"Makna yang terkandung dari spanduk agar kita bangsa indonesia selalu mengingat jasa perjuangan para pahlawan yang telah mengorbankan jiwanya demi kemerdekaan," pungkasnya.

SAYIM/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringati HUT Ke 27 Kabupaten Tanggamus, Pemkab Tanggamus Laksanakan Upacara Bendera dan Ziarah Kubur di Taman Makam Pahlawan

TANGGAMUS, JMI - Pemkab Tanggamus laksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-27 bertempat di lapangan Merdeka, Kel...