WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Aktivis Muda Imam Kahfiansah Mengunjungi Sahrul untuk Berikan Bantuan dan Motivasi

TANGERANG, JMI - Berawal dari informasi salah satu warga kemiri Yaman, menyampaikan kepada Aktivis Muda Imam.Bahwa ada warga Kemiri Sahrul yang terkena musibah dan membutuhkan bantuan yang terkendala ekonomi dan penanganan medis.Rabu, 01/09/2021.

Informasi tersebut di tanggapi oleh Imam Kahfiansah selaku Aktivis Muda, dan berdiskusi bersama team untuk berusaha membantu meringankan Sahrul, agar bisa cepat menjalani perawatan maksimal.

Imam adalah Seorang Aktivis Muda Kelahiran Kecamatan Sukadiri Desa Rawa Kidang yang sekarang tinggal di wilayah Kecamatan Kemiri Menjenguk Sahrul di kediaman Rumahnya dengan mengendarai sepeda motor warna merah seorang diri.

Sahrul warga kp Santri Sabrang Rt019/Rw005 Desa Kemiri Kecamatan Kemiri yang benar-benar butuh keprihatinan dan bantuan dari kita semua.

Dikatakan oleh sahrul saat di tanya oleh imam,
"Di tahun 2004 saya bekerja nyari barang bekas dengan menggunakan gerobak, Saat Saya sedang mengendarai Gerobak yang bermuatkan barang - barang bekas, mobil truck dengan laju kencang menabrak saya.

Dan saat terjatuh kaki kiri saya terlindas oleh mobil truck tersebut, Memang pada saat itu supir truck tersebut bertanggungjawab dan saya pun sempat menjalani perawatan di Rs Tangerang, dan harus menjalani perawatan jalan.

Pada saat pertengahan perawatan jalan, supir truck mengatakan kepada saya bahwa sudah tidak punya biaya lagi untuk memberikan bantuan berupa pengobatan Saya, Dan saya pun tidak bisa berkata" Kata Sahrul Kepada Imam.

Dalam kunjungannya, Imam menyampaikan, "Keprihatinannya atas luka yang diderita Sahrul. Selain itu memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami dan mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan. Dalam kesempatan kali ini, alhamdulillah sedikitnya bisa memberikan santunan sekiranya dapat membantu meringankan biaya konsumsi selama dalam masa perawatannya".Pungkasnya

Imam juga menambahkan," Menjenguk dan mengunjungi orang sakit merupakan perbuatan mulia yang sangat dianjurkan, terutama bagi orang yang masih memiliki hubungan dekat, seperti saudara, teman, tetangga dan lain sebagainya. 

Islam sangat menganjurkan untuk saling memperhatikan satu sama lain, terutama ketika salah satu di antara yang lain tersebut sedang mendapatkan ujian musibah atau pertolongan seperti sakit dan sebagainya.

SUHERMAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...