WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Alumni AKABRI Angkatan 96 Bharatasena Papua Barat Gelar Kegiatan Vaksinasi Massal

Papua JMI, Karo SDM Polda Papua Barat Kombes Pol. Guno Pitoyo, SIK, CPHR, bersama Karo Ops Polda Papua Barat AKBP Teguh Hardiyo Wibisono, SIk, Ka SPN dan Kabid Propam Polda Papua Barat Melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal AKABRI 1996 Polda Papua Barat, Sabtu, 11/09/2021 pukul 09.00 Wit. 

Kegiatan tersebut bertempat di Aula Universitas Negeri Papua Kelurahan Amban, Distrik Manokwari Barat dan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Alumni AKABRI Angkatan 96 kepada masyarakat, Mahasiswa dan Pelajar di Masa Pandemi saat ini, salah satunya kegiatan ini dilaksanakan di Kota Manokwari dan beberapa Provinsi lainnya dimana Alumni AKABRI 96 Bharatasena bertugas.

Dalam Kesempatan ini, Karo SDM Polda  Kombes Pol. Guno Pitoyo, SIK, CPHR, mengatakan bahwa, kegiatan yang di ikuti langsung oleh Karoops Polda Papua Barat, Ka SPN Polda Papua Barat, Kabid Propam Polda Papua Barat dan para Tenaga Kesehatan (Nakes), Mahasiswa dan Warga Masyarakat sekitar Universitas Negeri Papua.

"Alhamdulillah, hari ini kita melaksanakan kegiatan Vaksinasi Masal dan Bakti Sosial Alumni AKABRI Angkatan 96 Bharatasena, dimana, dalam kegiatan Vaksinasi Masal, juga melakukan Bakti sosial dengan membagikan kepada Masyarakat, Mahasiswa dan Pelajar sebanyak 210 Pak paket Sembako," ucap Kombes Pol. Guno Pitoyo, SIK, CPHR, Alumni AKABRI 96 Bharatasena.

Lebih lanjut, “Kami berharap dengan dilaksanakannya Vaksinasi Masal dan bakti sosial yang dilaksanakan Alumni AKABRI Angkatan 96 Bharatasena ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid-19".

Kegiatan Vaksinasi massal dan Baksos yang diselenggarakan Alumni AKABRI 1996 Bharatasena tersebut juga mengajak masyarakat agar tetap taat Protokol Kesehatan, menjaga kebersihan dilingkungan sendiri dan tetap beraktivitas dengan mengutamakan 5 M seperti : Mencuci tangan, Jaga jarak, Jauhi kerumunan, kurangi mobilitas yang tidak perlu dan menggunakan masker agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Saya secara pribadi dan mewakili Alumni AKABRI Angkatan 96 Bharatasena yang bertugas di Polda Papua Barat mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan Vaksinasi Massal dan Baksos Alumni AKABRI Angkatan 1996 Bharatasena ini Semoga ke depan situasi kembali dengan situasi Normal, " ucap Gino.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Terjadi Lagi Musibah Bencana Alam Tanah Longsor di Desa Cipayung Girang Wilayah Hukum Megamendung Kabupaten Bogor

Kab Bogor. JMI - Sekitar pukul 03:10 WIB, Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung dilanda bencana alam berupa tanah longsor...