WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Anggota DPR RI komisi Xl Linda Megawati Bersama Kementerian Kesehatan RI Gelar Vaksinasi, Sediakan 1000 Dosis Vaksin untuk Warga Subang

SUBANG, JMI - Anggota DPR RI komisi Xl Linda Megawati SE. M. si. Bersama kementrian keseahatan RI menggelar vaksinasi seribu Dosis vaksinasi untuk warga Kabupaten Subang, bertempat di Rosin Rest Area, Minggu pagi, 5/9/2021. 

Anggota DPR RI Hj. Linda Megawati SE. M. Si. mengatakan bahwa Program vaksinasi tersebut digelar untuk percepatan program vaksinasi  untuk warga kabupaten Subang.”imbuhnya.

Lanjut linda, "Saat ini warga antusias ingin divaksin, namun masih belum tercover untuk itu hari ini kita sediakan 1000 dosis vaksin untuk warga Subang,”tutur Linda. 

Linda berpesan," agar warga tetap menjaga protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M untuk mencegah penularan virus Covid-19. “Tetap jaga kesehatan dengan melaksanakan 3M agar pandemi ini cepat berlalu di negri ini ,” harapnya. 

 linda menambahkan," dirinya mengucapkan terima kasih kepada para petugas kesehatan yang telah bekerja keras dan sebagai garda terdepan dalam menangani pandami Covid-19.
khususnya dari Dinkes Kabupaten Subang yang saat ini melakukan vaksinasi untuk warga,” tambahnya. 

pihaknya menghimbau kepada masyarakat subang agar aktif mengikuti program vaksinasi covid 19, agar penyebaran wabah covid-19 di Kabupaten subang secepatnya bisa di cegah, "ungkapnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bawaslu Subang Gelar Rapat Evaluasi Tahapan Pemilu 2024, Sekaligus Proyeksikan Tahapan Pilkada Serentak 2024

Subang, JMI - Bawaslu Subang menggelar rapat evaluasi tahapan pemilu 2024, yang merupakan kegiatan terakhir pengawasan melekat y...