WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Antusias Warga Masyarakat Dayeuhluhur Saat Vaksinasi di Pondopo Kec.Dayeuhluhur Kab.Cilacap

CILACAP, JMI - Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Jawa Tengah Ekanto Wahyuning santoso bersama Anggota DPR RI Dari Fraksi Golkar Teti Rohatiningsih S, SOS menghadiri melihat langsung kegiatan vaksinasi yang sangat antusiasnya warga masyarakat yang ada di kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap Jawa Tengah,1.000 dosis vaksin  Astrazeneca karena antusiasnya warga masyarakat hingga ditambah menjadi 1500 Dosis yang tadinya hanya 1000.

Aji Pramono S, STP, Sangat Bersyukur antusiasnya warga masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi Astrazeneca yang dihadiri langsung Oleh Anggota DPR RI Teti Rohatiningsih S, SOS, yang merupakan suatu kebahagiaan melihat langsung anggota DPR RI Teti Rohatiningsih S, SOS, Membantu langsung warganya memberikan kemudahan untuk perlengkapan data antriannya. 

Saya sangat bersyukur anggota DPR RI Fraksi Golkar yang tidak mengenal lelah membantu untuk suksesnya program vaksinasi Astrazeneca,Dalam kegiatan ini juga memberikan bantuan untuk anak yatim piatu yang diberikan langsung oleh anggota DPR RI Teti Rohatiningsih S, SOS.

Adapun pelaksanaan vaksinasi digelar di Pondopo kecamatan Dayeuhluhur kabupaten Cilacap Jawa Tengah,  Teti Rohatiningsih S, SOS, mengapresiasi atas upaya yang telah dilakukan Pemerintah kecamatan Dayeuhluhur,Puskesmas 1Dan 2 Dayeuhluhur,dalam pelaksanaan vaksinasi ini juga mendapat antusias dari masyarakat yang ada di kecamatan Dayeuhluhur. 

Ayah Tunut salah satu warga Panulisan timur yang ikut divaksin merasakan kekebalan tubuh lebih baik. 

dr. Feri Sulistya, MMR,Sebagai kepala Puskesmas satu Dayeuhluhur mengucapkan banyak terimakasih atas terselenggaranya kegiatan Vaksinasi Astrazeneca yang bisa mencapai 1500 Dosis,kepada Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Teti Rohatiningsih s,SOS,Forkopimcam kecamatan Dayeuhluhur,Pemerintah Desa, Polsek, koramil,juga masyarakat Dayeuhluhur yang ikut suksesnya acara vaksinasi Astrazeneca ini. 

Lebih lanjut anggota DPR RI ini menjelaskan vaksinasi ini merupakan rangkaian dari beberapa kegiatan untuk membantu pemerintah memutus rantai penyebaran COVID-19,Ungkap Teti Rohatiningsih s, SOS.

Asep Saepudin/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...