WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

'Bripka Leonardo' Sang Literasi Lampung Tengah Dapat Sumbangan Buku

LAMTENG, JMI - BRIPKA LEONARDO Anggota Polsek Bangun Rejo Resort Lampung Tengah adalah penggiat literasi lampung tengah dan juga pengerak pustaka bergerak bhabinkamtibmas serta pendiri 3 ( tiga ) taman baca/rumah belajar anak bhabinkamtibmas peduli di kecamatan bangunrejo kab. Lamteng bersama Relawan pengajar sukarela taman baca bhabinkamtibmas menerima ratusan buku bacaan anak dari kepala kampung bangunsari kec. Bekri kab. Lamteng bapak mursidi.

Awalnya kakam bangunsari ini melihat kegiatan bripka leonardo di media sosial Facebook tentang kegiatan literasi dan kebetulan di kediaman kakam bangunsari tersebut memiliki banyak buku bacaan anak anak.
Sehingga supaya buku buku bacaan tersebut bisa bermanfaat maka kakam bangunsari menghubungi bripka leonardo untuk menyerahkan buku buku tersebut kepada bripka leonardo supaya bisa dimanfaatkan untuk anak anak asuh bripka leonardo.

"Saya sangat terkesan dan bangga melihat masih ada dijaman sekarang seorang anggota kepolisian yang separuh waktunya untuk bergerak dibidang literasi dan sosial " ungkap mursidi.

Penyerahan buku ini dilakukan langsung di kediaman kepala kampung bangunsari.

Semoga kegiatan literasi baca anak ini bisa dicontoh oleh polisi diwilayah hukum polres lampung tengah untuk bisa membangkitkan kembali minat baca anak anak melalu peran aktif bhabinkamtibmas polri di wilayah masing masing.pungkasnya.

BORNOK/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...