WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Camat Gunung Kaler dan Sekcam Monitoring Vaksinasi Covid-19 di Dua Lokasi yang Berbeda

TANGERANG, JMI - Dalam rangka meningkatkan herd imunity atau kekebalan tubuh Masyarakat, Camat dan Sekcam Gunung Kaler memonitoring kegiatan Vaksinasi Covid - 19 di dua tempat yg berbeda yaitu di Puskesmas Gunung Kaler dan di Desa Rancagede kecamatan Gunung Kaler.Senin, 20 September 2021.

Dalam kesempatan ini Saedaman SH, MSi selaku Camat Gunung Kaler menyampaikan kepada masyarakat agar selalu menjaga prokes dan jangan takut untuk di vaksin karena dengan Vaksinasi, hal ini bisa membantu memutus mata rantai penyebaran COVID 19 dan menambah kekebalan tubuh masyarakat.

Supiyani, SPd, MM Sekcam Gunung Kaler pun menyampaikan, "Mari saling bekerjasama walaupun sudah di vaksin tetap harus menjaga protokol kesehatan dengan selalu memakai masker,menjaga jarak, menghindari kerumunan,dan mari kita semua sama sama berdoa semoga wabah COVID 19 ini cepat berlalu, " ucapnya.

Dari pantauan awak media pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di dua  tempat yang berbeda baik di Puskesmas Gunung Kaler atupun di Desa Rancagede kec Gunung Kaler, menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat, dan teknis pendaftaran nya pun diatur melalui desa desa karena menghindari kerumunan dan Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar, aman tertib dan kondusif.

HENDY SUNANDAR/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...