WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

DPAC PPBNI SATRIA Banten Kec Sindang Jaya Berbagi Sedekah Kepada Warga yang Melintas

TANGERANG, JMI - Terus menggelorakan semangat Berorganisasi DPAC PPBNI SATRIA BANTEN KEC SINDANGJAYA mengadakan kegiatan DPAC PPBNI SATRIA BANTEN KEC SINDANGJAYA BERBAGI, Minggu 19 September 2021. 

Terus menggelorakan semangat Berorganisasi DPAC PPBNI SATRIA BANTEN KEC SINDANGJAYA mengadakan kegiatan Berbagi masker dan makanan ringan untuk para pengendara roda dua dan roda empat di jln perapatan alam sutera Sindangjaya

Dalam kegiatan ini ormas PPBNI atau disebut juga Satria Banten terus mengupayakan dan mensosialisasikan akan pentingnya prokes dimasa pandemi COVID 19.

Acara giat ini juga dihadiri oleh Ary As'ari Marnan selaku ketua DPC PPBNI SATRIA BANTEN kabupaten Tangerang,kang Ary menyampaikan kegiatan ini sebagai road show pengurus DPC PPBNI kab Tangerang untuk mengadakan kegiatan kegiatan yg bersifat sosial untuk masyarakat di 29 kecamatan yg ada di kabupaten Tangerang.

Disampaikan pula oleh ketua DPAC PPBNI SATRIA BANTEN KEC SINDANGJAYA yaitu Ahmad Iwa sungkawa atau Iwa panggilan akrabnya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk kesemangatan kami selaku keanggotaan satria Banten untuk terus bekerjasama dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 agar masyarakat selalu prokes terutama memakai masker,dan semoga wabah virus Corona 19 ini cepat berlalu ucapnya. masker dan makanan ringan untuk para pengendara roda dua dan roda empat di jln perapatan alam sutera Sindangjaya.Minggu, 19/09/2021.

HENDY SUNANDAR/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...