WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dwi Arta Damayanti, Anak Pensiunan TNI KOPASSUS yang Sukses Bisnis Kuliner Sate Klathak di Magelang

MAGELANG, JMI - Pengusaha kuliner wanita Indonesia yang sukses dalam menjalani usaha bisnis kuliner "Sate klathak" Kambing muda "Barokah Akbar" menggambarkan dalam setiap kegiatan usahanya tidak lepas dari tanaman agama yang diberikan orang tuanya juga semangat Kartini masa kini sebagai anak almarhum pensiunan TNI Kopassus. 

Mereka punya kegigihan yang patut dicontoh! Usaha dan perjuangannya membuat perjuangan Dwi Arta di masa lalu tidak sia-sia, Wanita muda dan cantik ini adalah tokoh di balik salah satu usaha kuliner. 

Sebagai pelaku kuliner yang melayani selera orang banyak, Dwi Arta sadar bahwa mendengarkan saran dan kritik dari pelanggan dapat menjadi resep untuk semakin meningkatkan kualitas produknya.

Dwi Arta Damayanti SH. M. Kn dan suami Yulianto P, SE, yang bekerja di salah satu Bank, disamping punya kesibukan sebagai pengusaha kuliner yang merupakan oleh oleh ciri khas Kabupaten Magelang, Dwi Arta juga bergerak dibidang jasa hukum sebagai Notaris yang utama menurutnya kegiatan apapun. 

Kesibukannya hanya untuk menciptakan keluarga yang selalu ada untuk keluarga, dari sisi hasil tauladan ibu yang selalu memberikan amanah untuk selalu menanamkan untuk memberikan rezekinya, baik melalui yayasan keagamaan atau anak yatim-piatu, karena apapun kebaikan kita akan kembali kepada kita dan amanah dari seorang ayah yang merupakan pensiunan TNI KOPASSUS agar kita punya prinsip dan berani dalam kebenaran. 

Alamat sate klathak Barokah Akbar berada di Jln Raya Sidosari Rt17/05 Secang Magelang Jateng yang siap melayani pesanan Paket Aqiqah, Pesta pernikahan, Rapat kantor, Kambing guling, Dll,"ungkap Dwi Arta. 

"Semoga memberikan kenikmatan dan kepuasan pelanggan Kuliner Sate Klathak Kambing Muda yang sehat dan halal. 

Asep S/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Berikan Bantuan Sembako, Motivasi Serta Doakan Warga Sakit Tumor dan Kebocoran Usus di Desa Bantarsari Cijambe, Subang

Subang JMI - Bentuk rasa kepedulian  serta rasa jiwa sosial yang tinggi yang di Miliki oleh  orang nomor satu pejabat kepolisia...