WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

FGB Kabupaten Tangerang Salurkan Santunan Yatim dan Lansia di Kecamatan Kemiri Tangerang

TANGERANG, JMI - Forum Gajah Mada Banten yang di singkat (FGB) Kabupaten Tangerang kembali menunjukan Kepeduliannya kepada masyarakat. Di tengah - tengah situasi pandemi covid -19 berdampak begitu besar dirasakan bagi masyarakat.Selain aktivitas di batasi dan juga melumpuhkan perekonomian  masyarakat Indonesia saat ini.

Dalam kesempatan pagi ini, Forum Gajah Mada Banten ( FGB) Pada hari Minggu, 05/09/202 menggelar giat sosial yaitu Santuni anak yatim dan Lansia  berupa sembako, kegiatan berlangsung di Kp.Santri Rt 003/Rw 004 Desa Kemiri Kecamatan Kemiri.

Dalam kunjungannya untuk memupuk jiwa sosial dalam mewujudkan kepedulian dan sekaligus mempererat tali silaturrahim antar sesama.

Sebelum pelaksanaan santunan di mulai, membagikan Masker kepada anak yatim dan Lansia guna menjaga kesehatan dan terhindar dari wabah virus vovid 19.
Korlap Forum Gajah Mada Banten (FGB) Kabupaten Tangerang Fakhori/Korek menyampaikan,

"Alhamdulillah pagi ini Kami dari Forum Gajah Mada Banten (FGB) bisa bersilaturrahim dan berbagi berkah di Kp Santri Rt013/Rw004 Desa Kemiri Kecamatan Kemiri dalam rangka Santunan Yatim dan Lansia.

Syukur alhamdulillah dalam giat hari ini di dampingi Ketua RT 013/Rw 004 Bapak Suros, Mudah-mudahan adanya sedikit risky ini bisa membantu meringankan kebutuhan warga kp santri Desa Kemiri.Harapan kedepannya bisa menjadi contoh kepada unsur element lainnya dan para generasi pemuda indonesia, dalam hidup ini harus bisa menimbuhkan jiwa sosial untuk bantu - membantu kepada sesama.  
Di masa pandemi saat ini, insyallah Kami dari FGB akan melakukan giat sosial dalam waktu 1/2 bulan sekali akan keliling untuk wilayah nanti akan kami tentukan.

Di tempat yang sama Agus Wakil Korlap FGB juga menambahkan,"Kami mewakili pengurus FGB Banten Kab Tangerang menyampaikan bahwa di masa pandemi ini usahakan untuk tetap menjaga protokol kesehatan, terimakasih kepada ketua RT dan Warga atas dukungan serta support dalam pelaksanaan penyaluran Santunan kepada anak yatim dan lansia berupa sembako.Mudah-mudahan bisa beemanfaat dan berkah".Tandasnya.
Ketua RT 013/ Rw 004 Kp Santri Desa Kemiri Kec Kemiri Suroso, mengucapkan banyak terimakasih Kepada Forum Gajah Mada Banten (Banten) Kab Tangerang, yang sudah berkunjung ke Kampung Kami untuk memberikan Bantuan berupa paket sembako kepada warga kami khususnya Anak yatim dan Lansia.

Mudah-mudahan Keluarga Besar FGB diberikan kesehatan oleh Allah Swt dan keberkahan amiin ya Allah, dan juga dalam kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan dengan baik".Ucapnya.

SUHERMAN & MULYADI/JMI/RED
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

  1. Selamat atas terselenggaranya santunan anak yatim di daerah kemiri, semoga menjadi gerakan awal dan contoh baik bagi genersi muda untuk peduli terhadap orang yg membutuhkan bantuan terutama bagi anak yatim dan duafa.

    BalasHapus

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...