WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Gebyar 1000 Vaksin Desa Sindangsari Kecamatan Plered Kab.Purwakarta

PURWAKARTA, JMI - Untuk percepatan pemulihan kegiatan masyarakat yang terpuruk karena pandemi covid-19, maka setelah ditemukannya vaksin untuk covid-19 dan sudah siap untuk diberikan kepada masyarakat se Indonesia. Secara bertahap pemerintah memulai kegiatan pemberian vaksin covid-19. 

Desa Sindangsari, Kec. Plered, Kab. Purwakarta melakukan penggerakan dan pencegahan dari wabah Covid-19 dengan menggelar Gebyar 1000 Vaksinasi yang bertempat di halaman Desa Sindangsari (14/09/21). Hal ini dilakukan agar masyarakat segera dapat melaksanakan kegiatan perekonomian seperti sediakala karena sudah diberi tameng penangkal berupa vaksin covid-19. 

Meskipun hujan rintik, Acara Kegiatan Gebyar 1000 Vaksin berjalan dengan lancar dan tertib. Warga sangat antusias untuk mengikuti suntik vaksin covid-19 terbukti ada 20 RT dari 4 RW yang mengikuti gelar vaksin tersebut, karena mereka ingin terbebas dari ketakutan akibat penularan virus covid-19. 
Pejabat Kepala Desa Sindangsari,  Ali memberikan hasil pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Desa Sindangsari “Pelaksanaan vaksin ini sudah 2 kali digelar dari mulai dosis 1 dan dosis 2, Maka dengan Gebyar 1000 vaksin yang seluruhnya melebihi 1000 dari pendaftar yang sudah mendapat suntikan dosis 1 sebanyak 945 orang, suntikan dosis 2 sebanyak 7 orang, tertunda 60 orang dikarena kan waktu, ” Tutur Pak Ali yang didampingi Ketua Posyandu Neni Heryati.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa,  Bapak babinkantibmas.linmas ketua RT,RW para kader dan bamusdes Desa yang sudah dapat melaksanakan dan terlaksana yg sesuai harapan dan kegiatan tersebut mudah-mudahan menjadi amal dan pahala buat kita semua. Dan Semoga menjadikan Warga Desa Sindangsari Sehat, Sindangsari Kuat dan Sindangsari bersinergi.” Tambah nya. 

ASEP NURDIN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Berikan Bantuan Sembako, Motivasi Serta Doakan Warga Sakit Tumor dan Kebocoran Usus di Desa Bantarsari Cijambe, Subang

Subang JMI - Bentuk rasa kepedulian  serta rasa jiwa sosial yang tinggi yang di Miliki oleh  orang nomor satu pejabat kepolisia...