WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Gelar Vaksinasi Massal Di DPD Gokkar, Mad Romli Targetkan Herd Imunity

TANGERANG, JMI -- Herd imunity menjadi vaksinasi massal yang digelar di DPD Golkar Kabupaten Tangerang Sabtu (18/09/2021), sebanyak 2000 warga yang sebagian besar kader Golkar menjalani vaksinasi massal.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang Mad Romli mengatakan, vaksinasi massal sebagai solusi mengatasi Pandemi Covid-19, karena herd Imunity atau kekebalan tubuh kelompok sangat dibutuhkan dalam rangka memutus mata rantai Covid 19.

"Kami berharap agar pandemi Covid ini segera berakhir dan pereokonomian masyarakat bisa segera kembali pulih,"kata H ombi, sapaan Mad Romli.

Mad Romli mengatakan, vaksinasi massal yang digelar DPD Golkar merupakan wujud dari perhatian partai Golkar kepada masyarakat kabupaten Tangerang, dengan menerapan protokol kesehatan secara ketat dan vaksinasi merupakan cara terbaik dalam melindungi diri dari penyebaran Covid-19.

“Cara yang terbaik adalah melindungi diri dengan vaksinasi dan juga melaksanakan protokol kesehatan secara ketat,” ucap Mad Romli dalam keterangannya usai peninjauan vaksin di Gedung DPD Golkar, Sabtu (18/09/2021).

Mad Romil menyebut bahwa percepatan dan perluasan vaksinasi penting dilakukan sehingga target masyarakat yang telah menerima vaksinasi lebih dua juta pada Desember 2021 mendatang. Ketua DPD Golkar  juga menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat dan seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan program vaksinasi COVID-19 sebagai bentuk upaya pencegahan dari Virus Corona yang tidak mungkin hilang secara total.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh kader Golkar masyarakat yang sudah antusias untuk vaksinasi. Ini akan memberikan proteksi, memberikan perlindungan kepada kita semuanya karena Covid-19, karena Virus Corona ini, tidak mungkin hilang secara total,” ucap Mad Romli.

SUHERMAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...