WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Gelar Vaksinasi untuk Umum dan Anak Sekolah Dosis 1 Kecamatan Mauk

TANGERANG, JMI - Pemerintah Kecamatan Mauk lakukan kembali vaksinasi COVID 19 dosis 1 sebagai upaya mendukung program percepatan vaksinasi Pemerintah pusat, di dua lokasi yg berbeda yaitu di Kantor Kecamatan Mauk (untuk anak sekolah dan umum) serta di kantor Desa Mauk Barat (untuk umum). Mauk (29/9/2021).

Arief Rachman Hakim selaku Camat Mauk menyampaikan program Vaksinasi ini terus kami lakukan guna meningkatkan herd imunity atau kekebalan tubuh Masyarakat, apalagi menjelang Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang, yang akan dilaksanakan pada tanggal  10 Okteber 2021, Dari Total sasaran Target  vaksinasi 54.062 di Kecamatan Mauk sudah mencapai kurang lebih 25.044 (46,32 %) Dosis pertama dan 7545 (13.93 %) untuk Dosis ke dua dari data per tanggal 27 September 2021, Ucapnya.
Dalam kesempatan yang sama Holid Mawardi (sekcam Mauk) mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodam jaya dan juga kepada nakes dan saya berharap nantinya desa desa yang melakukan kegiatan Pilkades sudah 70% warganya yang sudah di Vaksin.

Dari pantauan awak media pelaksanaan VAKSINASI  didua  tempat yang berbeda baik di Kantor Kecamatan Mauk atupun didesa Mauk Barat Kecamatan Mauk menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dan teknis pendaftaran nya pun diatur karena menghindari kerumunan dan Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar, aman tertib dan kondusif.

Hendy.S/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...