WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Haji Lulung Ketua DPW PPP DKI Periode 2021 - 2026

Jakarta JMI, Abraham Lunggana alias Haji Lulung kembali ke partai politik lamanya, Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Usai kembali, Lulung langsung dipercaya memegang amanah sebagai Ketua DPW PPP DKI Jakarta.

Surat Keputusan (SK) Kepengurusan PPP periode 2021 - 2026 telah resmi ia terima di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (16/9/2021) malam.
SK diserahkan langsung oleh Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi bersama Wasekjen Idy Muzayyad dan sejumlah pengurus teras.

Dalam memimpin PPP Jakarta, Haji Lulung akan didampingi Najmy Mumtaza Rabbany, sebagai Sekretaris DPW PPP DKI yang juga putra dari Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa'adi.
"Selamat datang kembali ke PPP. Kita minta kepada Haji Lulung agar segera sowan dan silaturrahmi kepada para ulama dan habaib di Jakarta," kata Arwani dalam keterangannya.

Usai resmi menerima mandat tersebut, Arwani meminta Lulung segera turun ke lapangan dan merebut kembali simpati masyarakat ibu kota.

"Segera konsolidasi dan hadir ke tengah-tengah masyarakat, rebut kembali simpati masyarakat Ibu Kota," pesan Arwani.

Arwani mengatakan pihaknya saat ini sedang fokus untuk membantu masyarakat berjuang melawan pandemi Covid-19 di Jakarta.
Ia berharap kembalinya Lulung bisa memaksimalkan peran yang diberikan.

Kita ingin PPP hadir bekerja nyata untuk umat, tentu nantinya kita juga ingin kembali memaksimalkan peran serta di dalam membangun Jakarta dalam kerja-kerja legislatif seperti pada pemilu-pemilu sebelumnya," ungkapnya.

Usai menerima SK pengangkatan, Lulung merasa bersyukur bisa kembali ke PPP setelah sebelumnya pergi ke PAN pasca-persoalan dualisme kepengurusan yang menimpa PPP.

Lulung meminta maaf karena sebelumnya ikut membiarkan dan terlibat konflik internal PPP.

"Bismillah, saya hari ini resmi kembali ke PPP karena terpanggil dengan banyaknya ulama dan kiai yang meminta saya untuk kembali," kata Lulung.

"Kita ingin PPP hadir bekerja nyata untuk umat, tentu nantinya kita juga ingin kembali memaksimalkan peran serta di dalam membangun Jakarta dalam kerja-kerja legislatif seperti pada pemilu-pemilu sebelumnya," ungkapnya.

Usai menerima SK pengangkatan, Lulung merasa bersyukur bisa kembali ke PPP setelah sebelumnya pergi ke PAN pasca-persoalan dualisme kepengurusan yang menimpa PPP.

Lulung meminta maaf karena sebelumnya ikut membiarkan dan terlibat konflik internal PPP.

"Bismillah, saya hari ini resmi kembali ke PPP karena terpanggil dengan banyaknya ulama dan kiai yang meminta saya untuk kembali," kata Lulung.

"Kami mohon dibukakan pintu maaf kepada umat dan seluruh rekan-rekan di PPP dan masyarakat Jakarta, karena kita pernah berkonflik di masa lalu, khususnya di Pilkada DKI 2017 di mana saat itu kami dianggap tidak sesuai harapan umat," sambungnya.

Mantan Wakil Ketua DPRD DKI dua periode ini yakin kerja PPP akan kian solid di masa mendatang.

Lulung pun mengaku segera menyusun langkah untuk merebut kepercayaan rakyat ibu kota, dan kesuksesan Pemilu 2024.

"Rapatkan bariskan dan luruskan saf, mari bersama-sama kita kembalikan PPP sebagai partai yang memperjuangkan kepentingan umat, sekaligus sebagai salah satu partai besar di Jakarta. Mari kita raih kembali kepercayaan masyarakat untuk meraih kesuksesan di Pemilu mendatang," tegas Lulung.

Lulung menyebut bakal membawa kebaruan, yakni dengan melibatkan para generasi milenial.
Menurutnya peran milenial begitu besar dalam kampanye digital, apalagi di masa perkembangan teknologi seperti sekarang. Peran mereka diharapkan dapat meningkatkan angka elektoral partai.

"Kita harus menghilangkan kesan kalau PPP adalah partai orang tua, mari kita tunjukkan kalau PPP juga partainya anak muda yang siap menumbuhkan energi positif baru bagi PPP ke depan," kata Lulung.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...