WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jasad Bocah Perempuan Tenggelam Dibekas Galian Tanah Sudah Ditemukan

TANGERANG, JMI - Bocah SD berjenis kelamin perempuan yang beralamat di Kampung kayu apu, Desa klebet, Kecamatan Kemeri, Kabupaten Tangerang tewas tenggelam di bekas galian tanah pada pukul 07.45 Rabu (29/09/2021), korban ditemukan setelah petugas dari pemadam kebakaran dari BPBD Kabupaten Tangerang, SAR Banten mencari korban dengan menggunakan perahu karet.

"Alhamdulillah jasad korban sudah ditemukan pagi hari ini Rabu 29/09/2021"

kata Kosrudin Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang.

Kosrudin mengatakan, peristiwa naas tersebut terjadi pada Selasa (28/09/2021) kemarin, saat Pada korban bersama dua temannya sedang asik bermain dan mandi di sekitar pinggir kolam bekas galian tanah, karena korban tidak bisa berenang lalu korban tenggelam, sementara dua temannya pun tidak sempat melakukan pertolongan dan langsung melapor kepada warga setempat.

" Tim dari Mako Pusat 00 dan Pos Pasar Kemis datang ke TKP untuk membawa peralatan dan membantu pencarian, pencarian dilakukan sampai 22.30 dan dilanjutkan esok pada Hari Rabu 29 September 2021 pukul 06.45. Dan pada pukul 07.45 Hari Rabu 29 September 2021 Korban berhasil ditemukan,"terang Kosrudin.

Pandu.p/triper/Hendy.s/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...