WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kades Tegal Kunir Kidul Resmikan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Desa di Dampingi Sekcam Mauk

TANGERANG, JMI - Dalam rangka meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat, Pemerintah Desa Tegal Kunir Kidul Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang melakukan Pembangunan Kantor Desa yang Baru dan saat ini akan diresmikan  dengan simbol Peletakan batu pertama yang dilakukan oleh kepala desa Wawan Surayu.Senin, 20 September 2021.

Pembangunan Kantor Desa Tegal Kunir Kidul dilakukan secara Swakelola, anggaran yang bersumber dari APBDes Sebesar Rp. 350.073.900.Pada kesempatan ini Wawan Surayu kepala desa Tegal Kunir Kidul mengatakan,

"Harapan saya tentunya dengan Pembangunan Kantor Desa yang baru mudah - mudahan bisa memberikan pelayanan yang efektif bagi masyarakat khususnya warga Desa Tegal Kunir Kidul dan dengan penuh harap mendatangkan manfaat bagi masyarakat, juga proses pembangunan tidak ada kendala suatu apapun, dari mulai pengerjaan sampai selesai.
Dan Alhamdulillah pada hari ini Kami Pemdes Tegal Kunir Kidul melakukan peletakan batu pertama Kantor Desa yang di hadiri oleh sekertaris camat Mauk dengan jajaran Staff Desa, Ketua BPD Masta dan Sugandi (Bonet), semoga proses pembangunan ini berjalan lancar.

Sedangkan untuk Pelayanan Masyarakat, sementara saat ini dialihkan ke posyandu di kp.Karolina Rt 018/ Rw 005, berharap kepada seluruh perangkat desa lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan masyarakat Desa Tegal Kunir Kidul menjadi Lebih baik"ucapnya.

Sekretaris kecamatan Mauk Khalid Mawardi mengucapkan Terima kasih kepada kepala desa Tegal Kunir Kidul Wawan Surayu dan jajarannya, ketika sudah jadi kantor desa untuk meningkatkan pelayanan masyarakat yang lebih baik dan menjadi suatu kebanggaan buat masyarakat.
Himbauan dari Ketua BPD Masta, "Kami dari pihak BPD mengucapkan terima kasih kepada bapak kepala desa dan Sekcam Mauk yang mewakiki dari Pemerintah kecamatan Mauk, berharap dengan pembangunan ini berjalan lancar, kita bersama-sama membangun desa ini dan pelayanan untuk masyarakat menjadi lebih baik.

Kami mewakili Pemerintah Kecamatan Mauk dan Pemerintah Desa Tegal Kunir Kidul mengucapkan Happy Anniversary ke 18Th Kepada Media Cetak & Online Jurnal Media Indonesia Semoga  menjadi lebih baik dan menyajikan berita - berita Aktual dan berimbang serta memberikan edukasi sehingga dapat di terima oleh masyarakat.

JURNAL MEDIA INDONESIA TERAP MAJU DAN JAYA

Team JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...