WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

KADIN Banten Salurkan 10 Ton Beras Kepada Masyarakat Melalui Polda Banten

Banten JMI, Sebanyak 10 ton beras diterima Polda Banten dari Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Banten. Beras tersebut diterima langsung oleh Kompol Nurohman di Lapangan Tenis Mapolda Banten.

Beras yang diterima tersebut, nantinya akan disalurkan oleh Polda Banten kepada masyarakat yang membutuhkan dan yang terdampak ekonominya karena Covid-19.

Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho melalui Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan ucapan terimakasih kepada KADIN Banten yang ikut berperan dalam penanganan covid-19, di antaranya membantu meringankan beban ekonomi masyarakat dengan menyalurkan beras.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada KADIN Banten atas empati yang telah disalurkan dengan pemberian bantuan beras kepada masyarakat melalui Polda Banten. Dan kami akan distribusikan beras ini secepatnya kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Edy Sumardi, Rabu (22/09/2021).

Lebih lanjut, Edy Sumardi mengajak kepada masyarakat lainnya untuk dapat juga berpartisipasi kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Mari kita yang memiliki rezeki lebih untuk berempati dengan sesama kita, di masa Pandemi Covid-19 ini banyak masyarakat yang terdampak secara ekonomi,” ucap Edy Sumardi.

“Untuk itu, saya berharap melalui kegiatan ini semakin bertambahnya masyarakat yang lain ikut berpartisipasi dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya.

Adapun bantuan beras sebanyak 10 ton tersebut terdiri dari 400 pcs beras isi 25 kg.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...