WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolda Lampung Serahkan Langsung Hadiah Lomba ILM di Mapolda Lampung

Lampung JMI Kapolda Lampung, Irjen Pol. Hendro Sugiatno serahkan langsung hadiah kepada para pemenang lomba iklan layanan masyarakat (ILM) dengan tema  'Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh' di Mapolda Lampung, pada Kamis (24/9/2021).

Kapolda Lampung, Irjen Pol. Drs. Hendro Sugiatno, M.M didampingi Wakapolda Lampung, Brigjen Pol. Drs. Subiyanto mengatakan kegiatan ini dilaksanakan guna mengembangkan bakat anak-anak muda di Lampung dalam bidang Videografi. 

"Dalam momen Covid-19, kita mengadakan lomba film pendek berkaitan dengan sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan, dan juga merupakan salah satu rangkaian hari Bhayangkara ke-75 dan hari kemerdekaan Republik Indonesia  ke-76", kata Hendro. 

"Tentunya harapan kami bahwa iklan layanan masyarakat ini merupakan iklan yang digunakan untuk menyampaikan informasi dengan harapan, masyarakat dapat meningkatkan kesadaran dalam melakukan kegiatan protokol kesehatan, dalam rangka mencegah penyebaran covid-19",tambah Hendro.

Dalam lomba Iklan Layanan Masyarakat (ILM) yang di gelar tersebut, sebagai pemenang juara 1 : Ricky Hendrawan, S.Kom., juara II : Attia Lestari, juara III : Ika Ratna Rosanti, juara harapan I : Roy Chandrito Sagala, juara harapan II : Andi Rinaldo, Juara harapan III : Mefta Setiani. 

" kepada para pemenang lomba, Saya ucapkan selamat atas prestasi yang diperoleh dalam menciptakan karya dan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya, kepada seluruh peserta atas kontribusinya dalam upaya penanganan covid 19", ujar Hendro. 
Menurut Kapolda Lampung, "kedepannya Polda Lampung juga akan mengadakan lomba Mural bagi anak-anak muda di Lampung yang mempunyai kemampuan dalam bidang seni Mural", tutup Hendro. (penmas)

BORNOK/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...