WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolres Subang AKBP. Sumarni, Pimpin Apel Syukuran Hari Lalulintas Ke-66 Tahun 2021

SUBANG, JMI - Dalam Rangka Apel Syukuran Hari Lalulintas Bhayangkara ke-66 Tahun 2021,kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Subang AKBP. Sumarni S. IK, SH,MH . Bertempat  di Lapang Apel Polres Subang . Rabu (22/09/2021) Pukul 07.00 Wib s/d selesai.

Dalam Kegiatan tersebut di ikuti oleh Waka Polres Subang , Kabag Ops Polres Subang , PJU dan Perwira Polres Subang , Personel Sat Lantas Polres Subang. Jumlah yang melaksanakan Kegiatan sebanyak ±150 Orang.

Kapolres Subang  AKBP. Sumarni dalam amanatnya menyampaikan, "Pagi ini kita melaksanakan Apel syukuran hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 tahun 2021 , Perlu saya ingatkan bahwa kemarin kita telah melaksanakan apel Ops Patuh Lodaya 2021, yang dimana penekanan dari Pimpinan adalah tindakan yang dilakukan kepada masyarakat bersifat edukatif ,

Tidak ada tindakan penilangan jika tidak amat di perlukan, berikan himbauan kepada masyarakat terkait penggunaan helm, sabuk pengaman dan terkait safety riding lainnya. Jangan lupa sambil memberikan himbauan terkait penggunaan masker dan Prokes, "imbuhnya. 

kapolres berpesan, "Tolong kepada jajaran Polantas agar menjadi etalase yang bersih dan indah sehingga membangun citra positif bagi citra Polri dan tidak ada yg melakukan penyimpangan, ataupun Pungli dan kegiatan yang kontraproduktif lainnya.

Saya mohon lakukan tindakan penertiban kepada warga masyarakat ketika mereka berkendara tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku, sampaikan dan berikan edukasi ketentuan berkendara sebenarnya yang harus di lakukan demi keselamatan.

Diharapkan kepada rekan Polantas lakukan tindakan simpatik dalam Ops patuh, agar masyarakat melihat betul pentingnya Polantas dalam penertiban lalulintas.

Terimakasih kepada seluruh jajaran Polantas Polres Subang yang hingga saat ini bekerja dengan sangat baik. Tetap jaga kesehatan, karena harta yang paling bernilai adalah kesehatan. Ucap Kapolres.

Selain itu juga ada Perwakilan penerima penghargaan dan pemotongan kue dan tumpeng

Apel Syukuran Hari Lalulintas Bhayangkara ke-66 Tahun 2021 berjalan lancar dan kondusif.”Tegas Kapolres.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...