WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolres Subang Lakukan Patroli Pengecekan Prokes, di Lingkungan Obyek Wisata Sari Ater

Subang JMI - Dalam Rangka Patroli PPKM Level 2 Covid-19 di lakukan pengecekan protokol kesehatan di lingkungan Obyek Wisata Di Wilayah Hukum Polres Subang, Dalam Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., bertempat di Obyek Wisata Sariater Subang.kamis,pukul 10:30 wib, 9/9/2021. 

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Sebanyak 12 personel Polres Subang yang hadir diantaranya:
– Kapolres Subang
– PJU dan Perwira Polres Subang
– Personel Polres Subang

Kapolres Subang AKBP. Sumarni S. IK, SH, MH dalam kegiatan Patroli PPKM serta Pengecekan Protokol Kesehatan di Lingkungan Obyek Wisata Sariater Subang  sekaligus Silaturahmi serta menyampaikan mengenai Prokes salah satunya disiplin, karyawan maupun pengunjung hotel serta pengunjung tempat wisata untuk selalu mematuhi prokes, misalnya selalu memakai masker dalam melayani tamu yang datang,Untuk tempat cuci tangan agar disediakan Tissu,Sprei bekas tamu yang menginap di hotel agar selalu diganti, "imbuhnya. 

Kapolres Subang menambahkan,"untuk mensosialisasikan QR Code Peduli Lindungi untuk Tempat Wisata dan batasi pengunjung yang akan makan di kantin maupun yang berendam di tempat wisata pemandian air panas ciater ini, untuk mencegah penyebaran Covid-19 serta mencegah cluster-cluster baru Covid-19 di Obyek Wisata Sariater.

 Kapolres Subang berikan himbauan langsung kepada karyawan dan pengunjung Obyek Wisata Sariater untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan guna Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Subang, Pengecekan Protokol Kesehatan di Lingkungan Obyek Wisata dalam Rangka Patroli PPKM Level 2 Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Subang akan terus intens kami lakukan,Tegas Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...