WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap Tercepat Lunasi PBB-P2 Sebelum Jatuh Tempo

CILACAP, JMI - Pemkab Cilacap melalui Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kabupaten Cilacap kembali menggelar Gebyar Doorprize Pelunasan PBB-P2, bagi Desa dan Wajib Pajak di Kabupaten Cilacap di pendopo Kecamatan Dayeuhluhur Cilacap, Senin (27/09/2021).

Gebyar Doorprize Pelunasan PBB-P2 ini dihadiri oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan sekertaris Daerah Drs. Wasi Ariyadi, M. M.Pimpinan Cabang Majenang Bank Jateng Bambang aji,Notaris dan sejumlah pejabat di jajaran Pemkab Cilacap, kepala kecamatan Distrik Majenang,Kepala Desa dan undangan lain. 

Gebyar doorprize pelunasan Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) tahun 2021 ini merupakan gelaran ketiga  dan peserta undian adalah desa dan wajib pajak PBB-P2 di Kabupaten Cilacap.

Nomor yang diundi adalah nomor undian yang diberikan oleh sistem komputer berdasarkan Nomor Obyek Pajak/NOP yang terdaftar dan telah lunas PBB-P2 tahun 2021 per 30 juni 2021, ungkapnya.

Gebyar Doorprize Pelunasan PBB-P2 yang dilaksanakan di pendopo Kecamatan Dayeuhluhur pengundian doorprize untuk tingkat Kabupaten dan sekaligus untuk tingkat Kecamatan distrik eks Majenang, Adapun hadiah untuk tingkat Kecamatan berupa 1 unit sepeda motor per kecamatan,televisi, kulkas dan Mejikom,Blender dll, yang diperuntukkan bagi desa yang lunas PBB keseluruhan warganya.

Untuk pengundian pertama Pada Gebyar Doorprize Pelunasan PBB-P kali ini kecamatan Dayeuhluhur yang beruntung mendapat hadiah motor adalah Kasyono dari Desa Datar Kecamatan Dayeuhluhur Hadiah diserahkan langsung oleh Drs.Wasi Ariyadi, M. M, kepada Camat Aji Pramono S, STP.mewakili pemenang. 

Aji Pramono S, STP,Selalu kepala kecamatan Dayeuhluhur Mengucapkan banyak Terima kasih kepada seluruh perangkat Desa, Warga masyarakat Dayeuhluhur yang taat akan bayar pajak, karena membayar pajak kembali lagi kepada masyarakat dengan berbagai peningkatan pembangunan dari perbatasan kuningan Jawabarat dengan Jawa Tengah Desa Kuta agung yang sudah banyak perbaikan diberbagai pembangunan desa terutama perbaikan jalan,adanya Gebyar Doorprize salah satu bukti dapat meningkatkan warga masyarakat untuk taat patuh membayar pajak bumi dan bangunan, pedesaan atau perkotaanperkotaan. 

Drs. Wasi Ariyadi, MM, mengatakan dalam menyampaikan pesan dari bupati Cilacap Tatto Suwarto pamuji memberikan apresiasi dan terima kasih kepada BankJateng, Pemerintah kecamatan, pemerintah Desa,kepada warga masyarakat yang ada dikabupaten Cilacap atas kepeduliannya Taat membayar pajak,pajak ini dari masyarakat untuk masyarakat membangun lebih baik lagi disegala bidang pembangunan daerah .

Asep Saepudin/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...