WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kepedulian Berbagai Elemen di Kecamatan Kemiri Terhadap Warga Yang Membutuhkan Pengobatan

TANGERANG, JMI - Setelah Kunjungan Selasa, 31/08/2021. Camat Kemiri di dampingin oleh Trantib pol pp Kecamatan dan rekan Ormas Ppbni datangi kediaman Sahrul di kp santri sabrang RT 019 Desa Kemiri Kec Kemiri. Untuk memberikan motivasi semangat dan empaty atas luka yang di alami Sahrul di bagian kakinya, Sekaligus pemberian bingkisan sembako kepada Sahrul.

Rabu, 01/09/2021.Didampingi anak perempuannya Sahrul dibawa ke Puskesmas Kemiri sesampainya, Sahrul di tangani Oleh Dokter Muda dari Puskesmas Kemiri Dr Luthfi yang juga Responsif, sigap dan ramah.Begitu juga Kepala Puskes Kemiri Dr Yasril turut prihatin atas penyakit yang di alami Sahrul.

Setelah di periksa oleh Dr Luthfi, akhirnya Sahrul di rujuk ke RS Balaraja untuk menjalani perawatan maksimal, melihat kondisi luka di bagian kaki kirinya butuh penanganan dari dokter spesialis/segera dilakukan untuk operasi.

Di sela-sela kesibukannya, Imam kahfiansah selaku aktivis muda juga menyempatkan waktunya menjenguk Sahrul, membantu berupa meteri dan memberikan motivasi semangat kepada Sahrul.Tidak hanya itu, salah satu team Imam juga mendampingi Sahrul membantu pengurusan proses pendaftaran perawatan di RS Balaraja Tobat.

Kamis, 02/09/2021.Kepala Desa Kemiri Jamaludin Spd , juga merespon dengan baik dan memberikan bantuan berupa Transportasi mobil untuk membawa Sahrul ke RS Balaraja, yang diwakilkan oleh staffnya Jaro Amad.
Semua ini adalah bentuk dari wujud kepedulian dari Pemerintah setempat yang benar - benar sangat Peduli terhadap Warganya yang sedang mengalami musibah.

Menjenguk dan membantu sesama muslim adalah perbuatan mulia yang sangat dianjurkan oleh agama Islam.Terutama ketika salah satu di antara yang lain tersebut sedang mendapatkan ujian musibah atau pertolongan seperti sakit dan sebagainya.

Sahrul kini sudah menjalani pemeriksaan dokter di Rs Balaraja. Untuk Ronsen, Cek darah dan Boking Kamar yang Insyallah hari senin tanggal 06/09/202 akan menjalani Operasi.

Ucapan terimakasih dihaturkan dari keluarga Sahrul
"Saya sangat berterimakasih Kepada Pak Camat Kemiri, Lurah Jamal dan Media yang sudah membantu Orang tua saya, sehingga sekarang Orang tua saya bisa menjalani pengobatan dan perawatan di Rs Balaraja".Kata anak perempuan Sahrul.

SUHERMAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...