WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Komunitas MAD Mengadakan Acara Peringatan Hari Kemerdekaan

Bogor JMI, Komunitas Mamah - mamah cantik Arca Domas (MAD) merayakan hari kemerdekaan RI ke 76 dengan sederhana secara langsung tidak secara virtual dengan protokol kesehatan di villa Jasmin,  senin (6/9/2021).

Mad adalah komunitas yang mayoritas pengusaha  wanita mempunyai usaha kecil,menengah, atas dan para musisi dari berbagai wilayah Jabodetabek.

Dalam acara memperingati Hut Kemerdekaan Repubik Indonesia ke-76 walau tidak tepat di bulan agustus, komunitas Mad tetap merayakanya dengan penuh semangat memaknai berjuang bersatu padu melawan covid-19 acara tersebut melakukan Protokol kesehatan dengan cek suhu badan,mencuci tanggan dan memakai masker.

Acara ini di hadiri Nuke sebagai penasehat di komunitas Mad.

Komunitas Mad di ketuai Heny dengan panggilan akrab Bunda ,wakil ketua Andres dan bendahara Deby.acara tersebut di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya di lanjutkan dengan mengheningkan cipta, sambutan dari ketua Mad  di teruskan warna sari dan makan bersama.

Dalam sambutanya Heny" di masa pandemi covid-19 ini tidak menyurutkan kita untuk mempringati hari kemerdekaan RI ke-76 dengan semangat" tuturnya.

Lanjut heny "anggota Mad ini komunitas yang mempunyai usaha baik kecil,menengah,dan atas mempunyai tujuan mengajak anggota dari langkah ke satu langkah berikutya menjadi lebih baik "tutupnya.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...