WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Lakukan Patroli, Ditpamobvit Polda Banten Pastikan Keamanan PT Krakatau Posco

Banten JMI, Demi memberikan jaminan keamanan kepada mitra, Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan dibeberapa Objek Vital Nasional dan Objek Tertentu salah satunya PT Krakatau Posco. Minggu (19/09/2021).

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh AKBP Lilik didampingi Personel Ditpamobvit, Komandan Zona Krakatau Posco dan Personel Security Krakatau Posco.

Saat ditemui Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan kegiatan pengamanan rutin ini dilakukan untuk menjamin keamanan mitra Ditpamobvit.

"Ya benar hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan rutin di beberapa Objek Vital Nasional dan Objek Tertentu di wilayah hukum Polda Banten, salah satunya PT Krakatau Posco," kata Edy Sumardi.

Kegiatan yang dipimpin oleh AKBP Lilik ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada mitra dengan menjamin keamanan kawasan PT Krakatau Posco Cilegon. 

"Saya juga selalu mengingatkan personel yang bertugas untuk selalu berkoordinasi dengan Komandan Zona PT Krakatau Posco guna mengoptimalkan pengamanan ini. Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi mitra Ditpamobvit melalui kegiatan pengamanan di perusahaan", tutur Edy Sumardi.

Kemudian AKBP Lilik menambahkan jika pengamanan yang ia pimpin ini dilakukan dengan berpatroli di kawasan perusahaan.

"Hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Krakatau Posco Cilegon, pengamanan ini dilakukan dengan berpatroli di seluruh area PT Krakatau Posco sekaligus memberikan imbauan prokes kepada karyawan perusahaan," terang Lilik.

"Sesuai arahan bapak Dirpamobvit Polda Banten, kami juga melakukan koordinasi dengan Komandan Zona PT Krakatau Posco tentang sistem manajemen pengamanan di perusahaan tersebut," tutup Lilik.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringati HUT Ke 27 Kabupaten Tanggamus, Pemkab Tanggamus Laksanakan Upacara Bendera dan Ziarah Kubur di Taman Makam Pahlawan

TANGGAMUS, JMI - Pemkab Tanggamus laksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-27 bertempat di lapangan Merdeka, Kel...