WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ledakan di Mal Taman Anggrek, Foto Kepulan Asap Hitam Viral

JAKARTA, JMI, Sebuah ledakan disertai kepulauan asap dikabarkan terjadi di kawasan Mal Taman Anggrek, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Foto-foto terkait peristiwa ini tersebar di media sosial hingga viral.

Dari foto tersebut terlihat kepulan asap hitam membubung tinggi ke langit.

Kaposlek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar alias Ocha mengatakan pihaknya sudah  melakukan pengecekan langsung ke munculnya kepulan asap hitam tepatnya di P2 parkiran mal taman anggrek.

"kejadiannya tadi pukul 16.30 wib, asal mula kepulan asap hitam dan ledakan dari corong pembuangan asap genset" kata Kompol Oca kepada JMI di basement Mal Taman Anggrek, Tanjung Duren, Jakarta Barat, kamis (2/9/2021).
"Saya bersama security mal sudah lihat langsung dan juga sudah mengambil gambar dari bekas corong yang meledak, menurut Engineering genset susah lama tidak di nyalakan selama pandemi mal tutup dan ketika dinyalakan ada ledakan dari corong asap bukan dari gensetnya" tambah Kompol Oca.

Dari peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Saat petugas pemadam kebakaran sudah tiba kondisinya sudah selesai di tangani petugas Engineering mal.

Mal Anggrek saat ini tetap buka dan pengunjung tidak ada yang mendengar ledakan atau melihat asap.

"Kalau mereka mendengar ledakan dan melihat asap, mungkin sudah berhamburan keluar" kata kompol Oca.

"Saya pastikan mal aman, dan kami akan panggil dari Engineering mal taman anggrek untuk diminta keterangan terkait peristiwa tersebut" pungkasnya.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...